-->

Kebohongan Yang Disukai Oleh Cewek

Ngapel

Alvy : “bebz, ku pengen nanya sesuatu dong sama kamu?
Jabrix : “apa?
Alvy : “kalo misalnya aku ama mami kamu tenggelem, terus kamunya hanya bisa nyelametin 1 orang, sapa bebz yang bakal kamu selametin ?
Jabrix : “kok nanyanya gitu ?
Alvy : “ya. .gapapa, aku mau tau aja jawaban kamu aja. Kalo kamu milih nyelametin mami kamu juga gpp..
Jabrix : *diem* *bingung*
Alvy : “kok malah diem? Jawab dong bebbzz.. *mulai ngambek*
Jabrix : *dengan terpaksa* *senyum* kamu kok beb..
Alvy : “ohh. .beebyy.. so sweet banget siihh.. mmuacchh *peluk mesra*
Jabrix : *dalam hati* untung mami aku jago berenang



Smsan

Jabrix : “bebz.. aku udah sampe rumah nih, kangen banget nih sama km, padahal baru ketemu tadi..
Alvy : “ohh. .bohong yah km?
“emg km lagi apa ?
Jabrix : “BENERAN! Masih kebayang muka km, so happy today.
“emm. .lagi mikirin km..
Alvy : *ohh indahnya hari2ku* *bahagia* *senyum2*

Kenyataannya :
Jabrix : “ahh. .coeg lah, kalah lagi kalah lagi ! Kampret lah..!! *main ps*
“bro..!! hp aku ada sms nggak ??
Yozh : “ada. ..tapi udah gue balesin semua..
Jabrix : “haa. .siip siip. .okelah *lanjut ps*

Kebohongan Yang Disukai Oleh Cewek


Ngapel Again

Alvy : *cek hp* “bebz, kok kamu masih kontekann sama mantan kamu sih ?
Jabrix : “beb beb.. nggak gitu !
“itu cuma sekedar nanya2 doang, gak lama terus gak gue respon lagi..
Alvy : “ohh. .kamu masih sayang ya sama dia ? *judes mode on*
Jabrix : *diem* *pegang kepala Vinn* *tatap dalam-dalam mata Vinn*
“BEB, please ya ! Sedetik pun aku tidak memiliki perasaan sama sekali ama dia, kalau aku balikan sama mantan aku, RUGIlah aku bebz, .? Kehilangan pacar sebaik kamu, sesempurna kamu, jadi semua pacar, yang pernah aku pacarin. .kamu itu THE BEST !!
Alvy : “ahh. .bebii. .emang iya ? *meleleh jadi es puter*
Jabrix : “iyalah !
Alvy : “hehe. .makasih bebii... *cium brutal*

Sampai di Rumah
Yozh : “woe bro ! Barang-barang dari mantan kamu udah gue kumpulin tuh..
“yang bagus gue minta ya? Yg jelek buat elu aja..
Jabrix : “ya janganlah bro ! Nanti kalau nanti aku balikan lagi sama dia gimana ? Taruh lagi bro..
Yozh : “ahh. .gila lu..



Telfon

Alvy : “bebz, kemana aja sih, kok di hubungi susah beud gak diangkat-angkat? Gak kasihan ama aku ya !!
Jabrix : “duhh. .gak gitu ya bebz..
Alvy : “terus apa..!
Jabrix : “kamu kan tau ndiri beb.. aku tuh kerja seharian, kerja beb, kerja ! Kan mamah kamu pernah bilang sama aku, aku harus nabung buat kita biar bisa cepet merrid, ingat kan ??
Alvy : “ohh iya sih bebz..
Jabrix : “iya makanya..
Alvy : “iya kalo gitu gapapa sih bebz, kamu balik kerja aja lagi..
Jabrix : “ya udah aku kerja dulu ya..
Alvy : “ya udaa. .daa bebii..
Jabrix : “ya. .eiitts, kiss dulu dong
Alvy : “mmuuaach..
Jabrix : “oke deh sayang, muach *matiin hp*

Yozh :”lama banget sih nelfonnya, yuk ah langsung cabut warungnya mbk jum..
“cabe2annya pasti udah banyak disana..



Ngapel Again

Alvy : “Bebz, aku kurang montok ya..
“pasti kamunya suka yang gedhe-gedhe..ya kan ..
“semua cowok kan sukanya yang gedhe-gedhe.. *sedih*
Jabrix : “kalo aku nggak kok bebz, malah bagi aku yang gedhe itu menjijikkan, geli..
Alvy : “emang iya ??
Jabrix : “iyalah.. !
Alvy : “emm. .bebii. .*kasih dada*

Pulang
browsing cari yang gedhe.. #ntah apaan itu



Telfon Again

Vinn : “duh bebz, sorry banget nih, kayaknya besok kita gak jadi ketemu deh..
“aku soalnya ada acara keluarga dadak gitu..
Bay : “yah bebii. .padahal aku udah gak sabar nunggu hari esok ..
“kan kamu tau, kalau aku nggak ketemu kamu atu hari aku sakit, bisa lemes lemes gak bargairah gitu beb..
Vinn : “apa aku besok nggak usah ikut aja ya beb ??
Bay : “jangan bebi, jangan jangan, aku nggak enaklah, kamu pergi aja ama keluarga kamu, kan itu demi kebaikan keluarga kamu, btw udah dulu ya beb bye. .bye. .bye. .bye. .byee..
Vinn : “ehh beb beb ??
Bay : tutt tutt tutt.. .

Bay : “yess !! *telfon temen2*
“ehh bro bro ! Si nyonya besok pergi broo.. kita enaknya pergi kemana nih besok..?
selang kemudian..
NYOTT NYOTT DI KENYOTT NYOTT.. hp Bay bunyi.. > diangkat

Vinn : “ehh beb, besok aku nggak jadi pergi loohh..
“jadi besok bisa ketemu dehh..
“kamu seneng kan bebbz..?
“yee. .besok kita bisa ketemu loohh..
Bay : “hehe..iya beb *matiin hp* *telfon temen2* “guys rencana kita besok gagal *lemes*



Ngapel Again

Bay : “siapa yang paling kamu benci dari semua cowok sih bebz ?
Vinn : “yang paling aku benci ya......COWO YANG SUKA BOHONG !! Aku benci BANGET ! *pasang muka sangar*
Bay : “untung aku nggak kaya gitu ya beb, hehe.. *merasa ngeri*
Vinn : “iya, untung kamu nggak sayang... *sensor*
Bay : ^_^



sempatkan juga untuk membaca 

8 comments:

  1. cewex mau emang seneng di bohongin

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jelas jangan sampe dia tau kalo kita lagi bohong bro :D

      Delete
  2. hha wah belajar jdi pembohong nih wkwkwk

    ReplyDelete
  3. jangan sampai ini diliat sm anak2 nanti mereka jadi ketagihan hahha :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang bro. .anak2 zaman sekarang lebih suka liat film jepang daripada liat beginiaan :v

      Delete
  4. cewek gw mah pinter, ga mau mah dia di bohongin kayak gitu, pasti nanti di tuduh playboy haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, kalo gitu jangan dicoba gan. awas beresiko tinggi :v

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6