-->

Gue Mao Main !

Puisi gokil nih nih guys..
sengaja aku tulis, siapa tau ada yang suka..


malam..
disini aku terduduk..
memikirkan dirimu
terdiam dan berbisik..



gue bete !
gue kezel !
loe gak kezel ?!
ntar juga kezel !

gue mao maen !
tapi.. udh malem..
kalo besok pagi,
gue sekolah !
emang bisa maen di sekolah ?
itu sekolahan, bukan waterboom !
lu pikir seenaknya

gue tau
gue musti rajin sekolah
cuman kan gak musti setiap hari

sekolah tu sekolah
kalo gue gak bayar ? dicariin
kalo gue gak masuk ? dicariin
gak ikut mapel ? di cariin
ngapain sih pada nyariin gue..
kan bisa sendiri-sendiri
loe pikir maen petak umpet

temen gua ..
maen petak umpet
tapi gitu..
disuruh ngumpet..
malah jongkok
maen petak umpet woeyy bukan petak jongkok !

gue bingung
kalo gue maen..
lama dikit disuruh pulang !
terus gue udah pulang..
disuruh ngepel,
disuruh nyuci..
bakar rumahnya, bakarr..

gue tuh bete disini
gue galau !
kalo kata orang mah..
pecahin saja gelasnya
biar ganti !
biar nempel tuh beling di kaki

heh gue mau main !
tapi gue mau cerita !
gue bingung mau sama siapa ?

mau maen bola..
jadi cadangan
mau main kasti..
jadi cadangan
emang ada ?
main kasti pake cadangan ??
bilang aja kalo gak mau ngajak main !

udah gue main bolak
gue bisa gocek..
loe 22orang gue liwatin
sampe kiper-kipernya gue liwatin
lewat tinggal lewat..
kan tanpa bola

gue pernah nendang
dari jauh..
kayak tsubasa !
jebol
pas jeboll
massuk
heh..karna apa ?
karna masuk

heh ini maen bola, bukan lain acara

Gue Mao Main !


***

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6