-->

Cerita Horor Kapal Angker




Ini kisah berawal dari Aku yang mau pulang ke kampung halamanku. Malam itu aku memilih untuk menggunakan Bus, yang sekiranya lebih murah. Selain itu uangku hanya tinggal 170 rb, jadi aku ingin berhemat.

Saat di dalam bis, ada seorang Bapak-bapak agak tua sedang menawarkan buku-bukunya ke penumpang yang ada di paling depan. Dilihat dari cara dan gayanya yang menawar-nawarkan bukunya ke penumpang itu kelihatan deh, kalau bapak itu seorang penjual buku.
Tak lama kemudian Bapak itu sampai di depanku.

Bapak penjual buku : “Beli buku ya dek..?”
Aku : “kalau yang horor pak ??”
Bapak penjual buku : “Ada dek, nih judulnya “Kapal Angker”.”
Aku : “ohh, harganya berapa pak ?”
Bapak penjual buku : “160.000 dek..”
Aku : “hah, mahal banget, serius pak?
Bapak penjual buku : “Iya dek, itu udah harga pas”
Aku : “gak bisa kalau 15.000 gitu, uang aku cuma 170.000 nih pak, terus nanti pulangku gimana? Masa jalan kaki??
Bapak penjual buku : “aduuh dek, ini itu buku best seller, di cetak hanya beberapa, langka dan sulit mencarinya, isinya serem banget dek..tapi yaudah buat adek aku kasih harga 150.000 gimana? biar adek nanti bisa naik angkot buat pulang.

Akhirnya, aku beli juga itu buku, walau uangku hanya tinggal 20.000 dan bakal habis buat naik angkot, tak apalah yang penting aku bisa segera tahu seperti apa seremnya isi itu buku.

Bapak penjual buku : “dek, sebelum saya pergi saya mau bilang ke adek, nanti di halaman terakhir nih buku jangan adek baca ya, khawatir nanti adek kenapa-kenapa. Soalnya kemaren pembaca terakhir meninggal dek, kabarnya dia jantungan terus meninggal. Mungkin akibat dari isinya yang sangat menyeramkan *pesen Bapak penjual buku itu, dengan mimik yang meyakinkan*

iya pak.” jawabku singkat.

Setelah Bapak itu turun dari bis, aku langsung membuka dan membaca buku itu. Ternyata emang serem banget, apalagi suasana malam di dalam bis saat itu sepi, hanya ada ada 2 penumpang. Aku dan 1 orang lagi yang duduk di belakang pak sopir, sementara aku duduk di bagian paling belakang.
Dan tiba-tiba saja teringat kalau malam itu adalah malam jum'at kliwon, sial !! bikin jadi tambah merinding saja akunya.

Dan akhirnya, sampailah aku pada halaman terakhir buku itu. Secarapenasaran dong, masa sih halaman terakhir ini lebih serem. Padahal kan ceritanya udah mau habis. Akhirnya aku beranikan diri untuk menuruti rasa penasaranku. Aku buka halaman terakhir buku itu.

Dan..

tertulislah
Penerbit : Cv. Katalebay1
Judul Buku : Kapal Angker
Tebal Buku : 43 halaman
Kategori : Horor
Harga : 15.000

seketika..

jiancuuxx..%@&#@&%&#@.......
Harga buku cuma 15.000 gue beli 150.000.

Jiaahhhhhh. .pantes saja tuh bapak tua bilang ada yang meninggal saat selesei baca halaman terakhir nih buku. Akibat jantungan !”
Dia tipu sii !!”

Argghhh...” *ayan seketika kambuh*




No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6