-->

Daftar Nama Pemain Cinta dan Kesetiaan SCTV, Ada Titi Kamal, Kirana Larasati dan Oka Antara!

Nama Pemain Cinta dan Kesetiaan -  Oka Antara bersama Titi Kamal dan juga Kirana Larasati akan menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV yang rencananya akan berjudul "Cinta dan Kesetiaan". Sinetron tersebut merupakan hasil produksi dari Mega Kreasi Films.


Sinopsis Cinta dan Kesetiaan SCTV

Pada sinetron Cinta dan Kesetiaan ini Titi Kamal akan berperan sebagai istri dari Oka Antara. Melihat dari video trial promo, diperlihatkan Titi Kamal diuji dengan kesedihannya yang tak kunjung hamil. Disisi lain sang suami yang diperankan oleh Oka Antara justru berselingkuh dengan wanita lain yang bernama Nisa. Wanita yang bernama Nisa ini diperankan oleh Kirana Larasati.

Sama dengan judulnya sinetron Cinta dan Kesetiaan ini mengisahkan tentang cinta dan kesetiaan. Oka Antara dikisahkan sebagai seorang suami yang begitu mencintai istrinya, akan tetapi disisi lain dia tidaklah setia dan telah berselingkuh dengan wanita lain. Dalam sinetron ini, Oka Antara harus memilih antara Nadya atau Nisa yang diperankan oleh Titi Kamal dan Kirana Larasati.

Daftar Nama Pemeran Cinta dan Kesetiaan SCTV


Nama Pemain Cinta dan Kesetiaan SCTV

Bagi anda pecinta sinetron baru pasti senang dengan hadirnya sinetron baru yang dibintangi Titi Kamal, Kirana Larasati dan Oka Antara ini. Selain Titi Kamal, Kirana Larasati dan Oka Antara, sinetron Cinta dan Kesetiaan ini juga dibintangi oleh Kevin Hilers. Kevin Hilers ini sebelumnya pernah tampil di layar kaca SCTV saat bermain sebagai Louis dalam sinetron GGS Returns.


Jadwal Tayang Cinta dan Kesetiaan SCTV

Mengenai kapan jadwal tayang sinetron Cinta dan Kesetiaan ini, pihak SCTV masih belum mengklarifikasinya. Namun menurut kabar yang beredar, Sinetron Cinta dan Kesetiaan ini akan menggantikan sinetron Surga yang Kedua. Dan dikabarkan sinetron "Cinta dan Kesetiaan" ini akan mulai tayang di SCTV pada pertengahan bulan Desember ini.


Telah update : Daftar Nama dan Biodata Pemain Cinta dan Kesetiaan SCTV

Daftar Nama Pemain Cinta dan Kesetiaan SCTV

Penelusuran terkait cinta dan kesetiaan sctv: biodata pemain cinta dan kesetiaan, daftar nama pemain cinta dan kesetiaan, foto-foto pemain cinta dan kesetiaan, kapan sinetron cinta dan kesetiaan tayang, profil pemain cinta dan kesetiaan, daftar pemain cinta dan kesetiaan sctv, profil pemain cinta dan kesetiaan sctv, biodata lengkap pemain cinta dan kesetiaan

Baca juga

Anda baru saja membaca Daftar Nama Pemain Cinta dan Kesetiaan SCTV. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Kelas Internasional Net TV. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6