-->

Biodata Novi Amelia Lengkap plus Foto Terbaru

Biodata Novi Amelia - Novi Amelia lahir pada 1 Desember 1987 di Medan merupakan seorang foto model majalah dewasa asal Indonesia. Saat ini Novi Amelia telah berusia 29 tahun. Ia menjadi foto model majalah dewasa untuk pertama kalinya pada tahun 2005. Namun karena permintaan kekasihnya, ia sempat berhenti pada tahun 2009.

Awal Karier Novi Amelia

Awal Karier Novi Amelia diawali untuk pertama kalinya pada tahun 2004 dengan menjadi seorang foto model. Kemudian Novi Amelia pindah ke Jakarta pada tahun 2005, yang akhirnya mendapat tawaran untuk berpose seksi untuk sebuah majalah populer. Pada tahun 2009 Novi sempat berhenti menjadi foto model karena dilarang oleh kekasihnya.

Selama menjalani karirnya sebagai model, Novi juga mencoba peruntungannya di dalam dunia tarik suara. Dan adalah tahun 2008 ia mendapat tawaran dari pihak manajemennya untuk merilis sebuah album pop dangdut. Ketika semua materi promo untuk albumnya seperti video klip, RBT, rencana promo televisi dan radio sudah siap untuk dirilis, namun akhirnya gagal di tengah jalan karena Novi sendiri yang merasa belum siap untuk terjun total sebagai penyanyi.

Biodata Novi Amelia Lengkap Terbaru

Biodata Novi Amelia Lengkap Terbaru

  • Nama lahir : Novi Amelia
  • Nama panggilan : Novi
  • Tempat lahir : Medan, Sumatera Utara, Indonesia
  • Tanggal lahir : 1 Desember 1987
  • Usia : 29 Tahun
  • Kebangsaan : Indonesia 
  • Asal : Medan, Indonesia
  • Tinggal : Jakarta
  • Pekerjaan : Foto model
  • Tahun aktif : 2004-2009
  • Agama Novi Amelia : -
  • Orang tua Novi Amelia : Legimin, Asmawati
  • Saudara kandung Novi Amelia : Lian, Lina, Elis
  • Kekasih/Pacar Novi Amelia : -
  • Twitter Novi Amelia : https://twitter.com/novieamelia3?lang=id
  • Instagram Novi Amelia : https://www.instagram.com/p/BNmki-kh2DK9HYKkfx58cYskg1vPcGhWSJcO8w0/

Kasus Novi Amelia
Tahun 2012 nama Novi Amelia menjadi sorotan media akibat kelalaiannya dalam berkendara. Akibatnya, ia menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Novi yang saat itu hanya memakai celana dalam dan bra diduga menyetir dengan keadaan mabuk. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB pada Kamis 11 Oktober 2012.

Novi yang mengendarai mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP ini dikendarai dengan kecepatan tinggi di perempatan lampu merah Jalan Ketapang, Taman Sari Jakarta Barat. Disana ia menabrak 7 orang, dua di antaranya merupakan anggota polisi yang mencoba menghentikan laju kendaraannya. Kedua polisi tersebut bersama korban lainnya mengalami luka- luka dan dirawat di Rumah Sakit Husada Taman Sari. Selanjutnya Novi pun dibawa pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Foto-foto Novi Amelia Terbaru

Kelalaian tersebut ternyata bukanlah yang pertama bagi Novi. Ditahun yang sama, tahun 2012 bulan April, Novi yang saat itu mengendarai mobil Honda CR-V juga dikabarkan ditangkap kepolisian akibat kasus yang sama. Bedanya, Novi saat itu melaju secara zig-zag di kawasan Jalan Gajah Mada.

Kemudian pada tanggal 8 Mei 2012, Novi juga dikabarkan pernah mencoba bunuh diri. Ketika itu hanya dengan menggunakan daster, Novi mencoba bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke pohon menggunakan mobilnya yang melaju kencang. Selanjutnya selama sehari Novi sempat dirawat di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2, Cipayung dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Kejiwaan, Duren Sawit.

Koleksi Foto Novi Amelia

Biodata Novi Amelia Terbaru

Foto Novi Amelia Terbaru

Koleksi Foto Novi Amelia Terbaru

Penelusuran terkait novi amelia: profil novi amelia, biodata novi amelia, kekasih novi amelia, foto novi amelia, pasangan novi amelia, agama novi amelia, instagram novi amelia, pacar novi amelia, foto-foto novi amelia, keluarga novi amelia, fakta-fakta novi amelia, hobi novi amelia, kasus novi Amelia

Kumpulan Foto Novi Amelia Terbaru


Baca juga

Anda baru saja membaca Biodata Novi Amelia Lengkap plus Foto Terbaru. Baca juga Biodata Adele Terlengkap, Pacar, Hobi, Fakta, Foto dan Banyak Lagi. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6