-->

Bijak Memilih Produk Tata Udara

DUNIA heboh dengan kebakaran hutan di pulau Sumatera dan Kalimantan. Kebakaran hutan yang sering terjadi sejak tahun 1997, menyebabkan polusi udara sehingga mengganggu kesehatan, terutama alergi, asma, dan bronchitis.


Untuk menjaga sirkulasi udara tetap segar di dalam ruangan dan terhindar dari polusi udara dapat di temukan berbagai produk kesehatan di toko Spesialis Tata Udara. Rumah merupakan tempat istirahat, berlindung dari panas, hujan dan polusi udara.

Namun, sering kali kita tidak menyadari sirkulasi udara di dalam ruangan. Untuk itu bisa memilih exhaust fan yang akan memberikan solusi terbaik bagi rumah yang nyaman dan sehat. Fungsi exhaust fan sendiri adalah mengganti udara ruangan dengan udara baru secara konstan dan terus menerus.
Air Purifier

Pendingin udara (air conditioner/AC) saat ini telah memiliki teknologi inverter hemat listrik sampai 60 persen. Namun, ruangan AC tidak menjamin bebas dari polusi udara.Untuk itu perlu dilengkapi dengan air purifier (pembersih udara). Dan ruangan AC biasanya mendajikan udaranya menjadi kering, solusinya yaitu dengan menambahkan penyejuk udara (air cooler) atau humidifier (pelembab udara).
Humidifier
Jika Anda telah memiliki produk tersebut, barulah bisa menikmati udara di dalam ruangan yang bersih, sehat dan yang pasti akan terasa lebih segar bak udara pegunungan. Tips belanja elektronika ini dipersembahkan oleh harian Suara Merdeka dan Spesialis Tata Udara, Global Elektronik Semarang.

Baca juga Artikel kami yang lainnya :

Atau untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi Sitemap kami > Sitemap

Semoga penulisan tentang Bijak Memilih Produk Tata Udara di atas dapat bermanfaat. Terutama bagi Anda yang ingin memiliki udara yang bersih dan segar di dalam ruangan rumah Anda. Cukup sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6