-->

Tipe FRIENDZONE Manakah Kamu ? Part 2

Assignmentzone

Bagi yg pernah sekolah atau masih kuliah, secara sadar pasti pernah ngalamin ini.



Vinn : *prustasi* "haduhh Bayy.. aku nggak ngerti banget nih..
"susah tugasnya..
Bay : "aku buatin aja
"mau nggak.. ?
Vinn : "beneran nih mau?? seriusan??
Bay : "iya gapapa.. *senyum..
Vinn : "thankyou banget loh Bay..
Bay : "ahh. .gampang2 ..
Vinn : "tapi Bay.. gue ngantuk banget nih, gue boleh tidur duluan ngga..
Bay : "iya boleh2.. lu tdur duluan aja gapapa. .tenang aja ntar gue buatin..
"udah tenang, beres pokoknya..
Vinn : "ohh. .thankyou banget Bay.. *penuh senyum menggoda*
Bay : "iya.. sipplah pokoknya..
Vinn : "ehh selesein yaa. .besok mau dikumpulin loh..
Bay : "okeh okeh.. *ditinggal pergi* *ngerjain sendiri*



Ngarepzone

Disini, kalian sudah mengharapkan bahkan sudah sangat akan sesuatu yg lebih.

Bay : Vinn. .ini buat kamu.. *ngasih setangkai mawar hitam*
Vinn : waahh. .bagus banget mawarnya.. makasih ya Bay..
Bay : iya sama sama vinn *malu-malu pengen*
Vinn : eh Bay. .tau nggak, gue tuh seneng banget hari ini ..
elu udah baik banget..
udah ngajak jalan, nemenin, ngasih mawar yg bagus ini..
pokoknya thankyou banget ya. .
Bay : *mejamin mata* *monyongin bibir* *berharap dicium* *Vinn pergi*


Tipe FRIENDZONE Manakah Kamu ? Part 2


Tipe FRIENDZONE Part 2
sumber : Lastday Production





Supirzone

Di zone ini, kalian dianggap teman yg akan menemani kemanapun ia pergi.

Bay : "aduh vinn sorry banget ya gue telat..
"gue kena macet nih tadi dari Bae ke Jember ampe 1,5 jam..
Vinn : "iya gapapa kok bay..
"ohh iya bay. .kita jemput temen gue dulu di Dawe gapapa ?
Bay : "ohh. .iya gapapa gapapa ..
"tapi kita ga jadi pergi ke jepara ??
Vinn : "jadi dong bay..! *menepuk pundak bay* kita tetep pergi ke jepara gapapa kan..?
Bay : emm. .gapapa kok.. yaudaah. .oke.. *tak bergairah*
Vinn : "ohh ya bay. .nanti anterin gue balik lagi dari jepara ke jember gapapa ?
Bay : "ohh itu mah gakpapa lah. .tenang *semangat again*
*sejenak kemudian*
"Tapi temen lu satu itu yg dari Dawe itu pulangnya gimana ?
Vinn : "ya kita anterin juga lah bay.. gimana siih.. :D :D
"Za udah yukz jalan ..



Undefinedzone

Zone ini yang paling terkenal. Dan biasanya keputusan hanya dari satu pihak saja.

Bay and Vinn jadian, kemanapun selalu bersama, ke restoran bersama, mesen es teh manis satu untuk berdua, sedikit2 nglirik, sedikit2 cubit, sedikit2 ahh. .pokoknya mesra banget deh.

Hingga pas saat mereka pergi jalan ke taman bersama, tanpa sengaja Vinn ketemu sama mantannya ! Iya mantannya !!

Jono : wah Vinn, siapa nih? Cowo baru luh. .?
Vinn : *kelagepan* *lepasin rangkulan Bay* bukan bukan. .temen gue ini
Kenalin nih temen gue “ Bay ” ..
Ehh Jono. .gue buru-buru nih, gue jalan dulu ya *ninggalin Bay & Jono* *Bay nyusul* *ngrangkul*
Vinn : "jangan sekarang..lepasin tangan lu cepet. *lepas tangan bay*
Bay : aku rapopo..


--..--..--..--..--


She : eh sorry nunggu gue lama..
Soalnya taulah cewe gitu..
Me : udah sante aja. .gapapah !
She : pasti lu udah mesen tempat buat gue kan ?
Me : udah kok tenang aja..
She : Yaudah yuks bebz kita masuk *gandheng pacarnya*



Kalian ada di zone mana ??
Kalo gue ada di “ AKUT zone..

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6