-->

Temen vs Sahabat

Ketika Temen Secara Tiba-tiba “ Kentut di Dalam Mobil

Temen
Bay : duhh. .sorry..
sorry ya bro..gak sengaja bro. .bener ,.
Jono : gapapa bro, gapapa gapapa *senyum kepaksa* *didalam hati* *uh baunyaaa. .huekzz*



Sahabat
Bay : *senyum2*
Jono : elu gilak ya ! Woe KAMPRET buka jendelanya woy. .jaNcok ih..
Woy cok cepet bukain jendelanya, gilak ya lu ! Cepet cok.. *semaput*
Bay : woe bangun kok malah tidur..



Saat Diselingkuhin

Temen
Vinn : haduh Sar. .lu yang sabar ya sar..
Sari : tau ga Vinn gue tuh udah sayang banget ama dia ..
gue udah korban banyak buat dia..
slalu mentingin dia, nurutin dia, tapi apa ?? dia malah tega.. *mewek*
Vinn : makanya lain kali kita jangan terlalu percaya sama cowok. .apalagi sama yang baru kita kenal.
Terlebih sama mukanya..
Iya sii dia jelek, tatoan. .tapi itu sekarang juga udah gak jamin buat dia bisa setia ..

Sahabat
Vinn : KAN !! Dari dulu gue udah bilang apa !! Tuh cowok banyak ceweknya !!
Lu tuh ngerti gak sih apa kata gue ! Dari dulu gue udah sering bilang, gue nih sahabat loe yg gak pernah loe dengerin !
Gue tu males tau gak sih sebenernya..! *banting Sari* *Sari kaget* *pingsan* Sar. .bangun Sar ..


Temen vs Sahabat





Telat Jemput

Temen
Bay : eh bro sorry gue telat..
Jono : zah. .santai aja bro gapapa. .lagian ramayana jam segini masih buka. .
Yok jalan ..
Bay : btw. .baju lu keren tuh bro ..
Jono : wahh thengkyu bro *benerin kerah*

Sahabat
Jono : masa telat sampe 1 jam lebih, lu gilak !!
Bay : santai aja lah bro, lebay lu ah..
Jono : santai gundulmu ! Ramayana dah hampir tutup nih woy, ayo cepet2 jalan..!
Bay : wehh. .baju lu elegan banget bro ..
Jono : ??



Ngajak Hang 0ut *lewat telpon*

Temen
Sari : nanti malam keluar bareng yuk.. ngopi-ngopi gitu di alun-alun..
Vinn : gak bisa, gue udah janji ama bay mau pergi nanti malam..
Sari : ohh..
Vinn : emm. .next time ya Sar ..
Sari : oh iya next time ya..
Vinn : iya. .byee..
Sari : bye..

Sahabat
Sari : hay Vinn, nanti malam ngopi bareng yuk.. Biasa di alun-alun, dah lama nih kita gak gitu-gituan..
Vinn : haduh, sorry ya Sar nanti malem gue udah ada janji ama Jono ..
Sari : Jono? gitu lho ya sekarang, gue dikacangin.. ahh..
Vinn : bukan gitu Sar..
Sari : ohh iya. .punya temen baru temen lama dilupain, isshh..
Vinn : bukannya gitu..
Sari : alah yaudahlah *matiin hp* siapa si Jono??



Nonton Drama

Temen
Malu. .nangis disembunyiin. Berbagai alibi bermunculan..
.panas lah, kelilipan lah, ambil tissue buat lap keringat lah.
Intinya satu sama lain masih jaga pada malu

Sahabat : huaahuaahaahaa.. *nangis bareng* *pelukan* *saling lap air mata*



Ketawa Bareng

Temen
Bay + Jono : hehehe.. hehehe. .iya bener bener lucu tadi. .iya lucu.. hehehe ..

Sahabat
Huahahaha. .huaahahaha. .huuaahahaha.. *makin kenceng*

Bay : lu gak usah sok ketawa deh bro.. *tepuk pundak jono*
Jono : huaahahaahaahaa *mewek*



Sama

Temen
Vinn : sorry nih guenya lama ..
Sari : iya gapapa kok.. nah loh tas km kok sama ..
Vinn : oh iya. .sama
Iya udah gue mau ganti tas dulu deh ya..
Sari : iya deh mending lu ganti daripada malu maluin..
Vinn : iya deh bentar ya..
Sari : iya..

Sahabat
Vinn : eh gak lama kan? sorry ya kalo lama ..
Sari : oh iya gapapa kok.. Eh jam lu sama kaya gue, nah tasnya juga..
Vinn : eh iya, kalungnya juga..
Sari : ahh. .bilang aja belinya bareng..
Vinn : iyahh. .yuk cuz..


No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6