-->

Nama-nama Pemain Sinetron Pulang Malu Tak Pulang Rindu MNCTV

Nama Pemain Pulang Malu Tak Pulang Rindu MNCTV - Adalah sinetron baru MNCTV yang akan segera tayang. Sinetron tersebut akan dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Syahnaz Sadiqah. Keduanya akan memainkan peran sebagai sepasang suami isteri yang bernama Amin dan Neneng. Sinetron Pulang malu tak pulang rindu ini merupakan sinetron yang bergenre ‘komedi’.

Sinetron Pulang Malu Tak Pulang Rindu sebelumnya akan berjudul ‘Pisah Ranjang’. Namun, karna segi pertimbangan dari berbagai aspek akhirnya diputuskan untuk merubah judul menjadi Pulang malu tak pulang rindu. Sekilas judul dari sinetron baru MNCTV ini seperti judul lagu dari Armada. Dan memang benar, lagu Armada yang berjudul Pulang malu tak pulang rindu ini akan menjadi OST lagu pada sinetron ini.


Sinopsis Pulang Malu Tak Pulang Rindu

Sinetron Pulang Malu Tak Pulang Rindu akan mengisahkan tentang Amin dan Neneng yang adalah sepasang suami isteri. Lantaran karena keadaan ekonomi, membuat Amin pergi mencari kerja ke kota. Amin yang sedang kesulitan mencari pekerjaan mendapat kabar yang tak sedap bahwa istri yang ia tinggalkan telah ada main dengan juragan kaya raya, Uda Joni. Singkat cerita, Amin berhasil memergoki istrinya si Neneng sedang berduaan dengan Uda Joni. Amin menjadi marah dan menjadikan mereka pisah ranjang, padahal mereka berdua masih saling mencintai.

Nama-nama Pemain Sinetron Pulang Malu Tak Pulang Rindu MNCTV


Nama-nama Pemeran Pulang Malu Tak Pulang Rindu MNCTV :

  • Syahnaz Sadiqah  
  • Ringgo Agus Rahman
  • Giovanni Yosafat Tobing
  • Ratu Dewi Imasy
  • Frans Damanik 
  • dll

Baca : Daftar Nama dan Biodata Pemain Pulang Malu Tak Pulang Rindu MNCTV Terlengkap

Mengenai jadwal kapan tayang sinetron Pulang Malu Tak Pulang Rindu MNCTV ini rencananya akan mulai tayang pada Selasa, 23 Agustus 2016 pukul 21.30 WIB di MNCTV. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6