-->

Tipe FRIENDZONE Manakah Kamu ? Part 1

Hay.. Kalian ingin tahu ya tentang Friendzone? Dan kebanyakan orang pasti pernah berada & menjalani friendzone. Tetapi tipe friendzone yg dialami setiap orang pun berbeda-beda. Jika kalian sedang terjebak di area friendzone, sebaiknya anda mengetahui tipe-tipenya.



Yang pertama yg paling sering di alami oleh banyak orang.



" Brotherzone "

*di ruang tamu nonton tv*
Bay : Vinn.. sebenernya aku tuh sayang banget sama kamu ..
kamunya gimana..??
Vinn : hehe. .aku juga sayang banget sama kamu bay.. *mepet2* *peluk Bay*
Bay : yess *dalam hati*
Vinn : kamu tuh baik banget, udah aku anggep sebagai abang aku sendiri..
Bay : "."



Curhatzone

Ini zone, dimana kalian menjadi tempat dia untuk bertukar cerita dan pikiran.

Bay : udahlah Vinn.. kamu jangan nangis lagi..
lu ngapain sih nangis terus..
Jono tuh gak bagus buat eluh
lagian apa baiknya dia sih ..
Vinn : *nangis mirip air mancur* *peluk Bay* *Bay nya kesenengen* makasih banget ya Bay..
Bay : iya.. kan aku udah bilang ama lu, lu cari orang yg selalu ada di sisi lu ..
dan baik sama lu ..
yg slalu ada disetiap lu butuh ..
lu ngerti kan *sambil nepuk2 pundak vinn* *cari yg empuk*
Vinn : iya gue ngerti.. thankyou banget ea Bay..
gue tau ..
kayaknya gue sekarang musti balikan lagi deh sama dia.. *ambil hp* *nelfon Jono*
Bay : ancruttlah..!



Gayzone

Di zone ini, para cowok sudah dianggap sebagai temen cewenya sendiri.
Mandi bareng, belanja bareng dll
Sampe akhirnya Vinn mendandani bay dikamarnya..
dan Bay udah mirip badut Zimbabwe pokoknya !

Bay : ehh ehh. .Vin, liat deh ini kan artis idolaku..
ganteng kan dia.. *nunjukin foto lee min hoo yg lagi sama anjingnya* *yg ketunjuk anjingnya*
Vinn : hehe itu ya..
Bay : iya gantengkan dia..
Vinn : *masih dandanin Bay* hehe. .iya kok ganteng dia..
Bay : lu tau gak vin, gue tuh selalu sempetin waktu buat browsing buat ambil foto2 nya di internet..
Secara keren banget gitu..

Tipe FRIENDZONE Manakah Kamu ? Part 1

#Tiba2 Bay kaget ngeliat kukunya *vinn takut soalnya pacarnya tipis tebal* *hening*

"waahhh bagus yaa.." *bay yg notabene mempunyai selera rendah merasa senang yg biasa di luar, memuji kukunya*

Vinn : *kembali girang* iyakan, apa gue bilang
hasil sentuhan tanganku pasti bagusnya.. Hahaha



Back Up Zone

Di zone ini, kalian dibutuhkan ketika dia tidak memiliki siapa-siapa..

Bay : "kenapa vinn.. lu lagi ada ribut ya sama dia .. *elus2 rambut vinn*
Vinn : "iya bay.. *sedih*
"seharusnya dari dulu gue dengerin lu bay..
"tapi. .thankyou banget ya bay. .lu slalu ada buat gue..
"disaat susah-susah gue *senyum ke bay*
"lu the best deh..
Bay : "lu tenang aja, gue pasti akan selalu ada kok buat luu..
Vinn : "lu juga ya bay.. kalo ada apa-apa cari gue aja, ya..

Seminggu kemudian

*cari vinn* *nelfon > gak diangkat* *sms > gx dibales* *bbm > gx di read* *nelfon lagi > masih gx diangkat*

Jono : "hpmu tuh bunyi terus dari siapa sih !
Vinn : "gak tau sayang.. nomor baru ini .. salah sambung kayanya..


No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6