-->

Biodata Kareen Anasthasya‏ Pemeran Uli Istri Tatang Dunia Terbalik

Biodata Kareen Anasthasya – Merupakan aktris berkebangsaan Indonesia. Saat ini aktris cantik Kareen Anasthasya tengah berperan sebagai Uli dalam sinetron Dunia Terbalik. Dalam sinetron tersebut Uli adalah istri dari Tatang‏, yang diperankan oleh Dudi Suhilman. Uli juga merupakan ibu dari Casandra (Naufar.AF).

Biodata Kareen Anasthasya Lengkap Terbaru


Dalam sinetron Dunia Terbalik, Uli diceritakan sebagai seorang TKW, akan tetapi penghasilannya tidaklah sebesar TKW lainnya, sehingga Uli tidak bisa membelikan Tatang sepeda motor. Uli khawatir, jika nantinya Tatang akan stress kembali jika tidak dibelikan motor. Oleh karena itu, Uli berusaha mencari pinjaman uang untuk membelikan suaminya motor. Sayangnya dia tidak mendapat pinjaman uang. Uli ini berbeda dengan TKW lainnya yang suka memarahi suaminya. Uli ini merupakan isteri yang baik yang sayang dengan suami dan anaknya.

Foto Kareen Anasthasya‏ sebagai Uli di Dunia Terbalik

Pemeran Uli yang diperankan oleh Kareen Anasthasya‏ ini merupakan seorang model dan juga pemain sinetron. Kareen merupakan model asal Bandung. Kareen juga pernah menjadi peserta acara reality show Pemburu mimpi yang tayang di RCTI. Selain itu, Kareen Anasthasya juga pernah menjadi pemain sinetron X-Pedal Global TV dan sinetron Sambalado di MNC tv.

Biodata Kareen Anasthasya‏ sebagai Uli di Dunia Terbalik

Biodata Kareen Anasthasya‏ pemeran Uli di Dunia Terbalik


Biodata Kareen Anasthasya‏ Terbaru

  • Nama : Kareen Anasthasya‏
  • Tanggal lahir : 5 Oktober ?
  • Agama Kareen Anasthasya : Islam
  • Akun twitter Kareen Anasthasya : @Renzanasthasya
  • Akun Instagram Kareen Anasthasya : instagram.com/kareen_anasthasya/

Penelusuran terkait kareen anasthasya: profil kareen anasthasya, biodata kareen anasthasya, kekasih kareen anasthasya, film kareen anasthasya, suami kareen anasthasya, agama kareen anasthasya, instagram kareen anasthasya, foto-foto kareen anasthasya, keluarga kareen anasthasya, fakta-fakta kareen anasthasya, hobi kareen anasthasya, gambaran fisik kareen anasthasya, biodata pemeran uli, pemeran uli dunia terbalik, pemeran gadis cantik uli

Baca juga

Kini Kareen Anasthasya‏ menjadi salah satu pemain sinetron Dunia Terbalik sebagai pemeran Uli istri Tatang. Baru saja anda membaca Biodata Kareen Anasthasya‏ Pemeran Uli Istri Tatang Dunia Terbalik. Baca juga Daftar Nama Pemain Antara Cinta dan Doa Trans TV Terbaru. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6