-->

Daftar Nama Pemain Saur Sepuh SCTV Terlengkap

Nama Pemain Saur Sepuh - SCTV akan segera menayangkan sinetron terbaru produksi Sinemart yang berjudul Saur Sepuh. Sinetron laga kolosal ini, sejatinya pernah dipromokan oleh pihak RCTI. Namun ntah kenapa, sinetron ini tidak jadi ditayangkan dan kini berganti SCTV yang mempromokan sinetron Saur Sepuh ini. Mudahan, emang jadi ditayangkan dan menjadi sinetron yang benar-benar bagus ya. Untuk pemain Saur Sepuh masih sama yaitu akan diperankan oleh Ochi rosdiana, Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska dan masih banyak lainnya.

Saur Sepuh ini merupakan karya dari Niki Kosasih (alm). Dulu Saur Sepuh ini merupakan sandiwara radio yang juga pernah diangkat dalam layar lebar dan juga layar televisi. Saur Sepuh yang akan tayang di SCTV ini merupakan versi baru dari versi sinetronnya.

Foto Samuel Zylgwyn sebagai Brama Kumbara di Saur Sepuh


Pada Sinetron Saur Sepuh yang akan  tayang di SCTV ini Samuel Zylgwyn akan berperan sebagai Brama Kumbara. Brama Kumbara ini diceritakan sebagai tokoh sakti yang memiliki ajian ajian Bayu Bajra, Tapak Saketi, ajian Serat Jiwa, ajian Gelang Gelang, dan ajian Lampah Lumpuh. Brama Kumbara ini merupakan raja Madangkara yang harus berjuang memerdekaan negerinya dari jajahan Kuntala.

Daftar Nama Pemain Saur Sepuh SCTV Terlengkap


Nama-nama Pemain Saur Sepuh SCTV

  • Samuel Zylgwyn pemeran Brama Kumbara
  • Cut Meyriska pemeran Mantili
  • Ochi rosdiana pemeran Utari
  • Giovanni L Tobing pemeran Gotawa
  • Merriam Bellina pemeran Gayatri
  • Fendi Pradana pemeran Ardalepa
  • Lian Firman pemeran Gata Waringkas
  • Adam Jordan pemeran Ringkin
  • Dll


Update : Daftar Nama dan Biodata Pemain Saur Sepuh SCTV Terlengkap

Penelusuran saur sepuh sctv: nama pemain saur sepuh, pemain sinetron saur sepuh, sinetron saur sepuh, sinopsis saur sepuh, nama nama pemain saur sepuh, kapan sinetron saur sepuh tayang, jadwal tayang saur sepuh, foto-foto pemain saur sepuh sctv, daftar nama pemain saur sepuh sctv

Baca juga

Untuk Nama Pemain serta Biodata lebih lengkapnya, juga jadwal tayang sinetron Saur Sepuh SCTV ini, kita tunggu info terbaru selanjutnya. Baru saja anda membaca Daftar Nama Pemain Saur Sepuh SCTV Terlengkap. Baca juga Daftar Nama Pemain Antara Cinta dan Doa Trans TV Terbaru. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6