-->

Sinopsis Mermaid In Love 2 Dunia SCTV

Sinopsis Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia - Membawa konsep cerita yang berbeda, Mermaid in Love 2 Dunia akan segera tayang di SCTV mulai tanggal 5 Desember 2016 . Dan hebatnya lagi, Sinetron unggulan SCTV Mermaid In Love 2 Dunia ini juga telah siap dengan kejutan-kejutan yang telah disiapkan oleh Amanda Manopo cs pada season kedua MIL 2 D ini.

Yups, Selain membawakan konsep cerita yang baru dan segar, sinetron MIL 2 D ini juga menghadirkan sejumlah pemain baru seperti Bobby Maulana juga Syahra Larez. Dengan bergabungnya kedua pemain baru tersebut bisa dipastikan jika jalan cerita dari Mermaid in Love 2 Dunia akan lebih berwarna. Dan langsung saja kita lompat ke Sinopsis Mermaid In Love 2 Dunia SCTV selengkapnya dibawah ini.


Sinopsis Mermaid In Love 2 Dunia SCTV

Bermula dari kebenciannya terhadap manusia yang bernama Roy yang telah membunuh anaknya, Ratu Mermaid Neptuna (Deswita Maharani) mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid. Tidak cukup berhenti disitu, sang Ratu Mermaid Neptuna juga menginginkan anak Roy menjadi pengganti anaknya agar menjadi putri mahkota di kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah kesepakatan terkait anaknya Ariel (Amanda Manopo).

Setelah tumbuh dewasa, Runi sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan disana lah ia bertemu dengan Eric (Angga Aldi Yunanda). Apa yang akan terjadi dengan Ariel dan Eric setelah bertemu? Saksikan kisah sinetron Mermaid In Love 2 Dunia lebih detailnya mulai 5 Desember 2016 pukul 20.30 WIB hanya di SCTV. Berikut Daftar Nama dan Biodata Pemeran Mermaid In Love 2 Dunia (MIL 2 D) :

Sinopsis Mermaid In Love 2 Dunia SCTV


Daftar Nama dan Biodata Pemain Mermaid In Love 2 Dunia:

Untuk biodata lengkap setiap pemain Mermaid In Love 2 Dunia anda bisa melihatnya disini : Daftar Nama dan Biodata Pemain Mermaid In Love 2 Dunia SCTV


Daftar Nama dan Biodata Pemain Mermaid In Love 2 Dunia SCTV



Penelusuran terkait mermaid in love season 2 sctv : biodata pemain mermaid in love season 2, daftar nama pemain mermaid in love season 2, pemain baru mermaid in love season 2, foto-foto pemain mermaid in love season 2, daftar pemain mermaid in love season 2 sctv, kapan sinetron mermaid in love season 2 tayang, profil pemain mermaid in love season 2 sctv, biodata angga aldi yunanda, biodata amanda manopo, biodata bastian steel, biodata rebecca klopper, biodata elina joerg, biodata arnold leonard


No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6