-->

Sipnosis dan Nama Pemain Kasih dan Bidadari SCTV

Sinopsis Kasih dan Bidadari – Adalah sinetron terbaru yang siap segera ditayangkan oleh SCTV. Pemeran utama dalam sinetron Kasih dan Bidadari ini untuk pemeran Kasih akan diperankan oleh bintangi cilik yang imut, menggemaskan Marsha Aurelia. Sedangkan untuk pemeran Bidadarinya akan diperankan oleh Rina Diana. Sinetron ini merupakan hasil produksi dari Amanah Surga Productions.

Sekedar info bila cerita sinetron Kasih dan Bidadari ini sedikit mengadopsi dari cerita sinetron lama awal tahun 2000-an yang berjudul Bidadari, yang saat itu ditayangkan oleh RCTI. Kedua sinetron ini menceritakan kisah yang sama yaitu tentang anak yatim dan Bidadari cantik yang gemar menolong dengan kekuatan ajaibnya. Hanya saja, setting latar dan pemeran yang berbeda, jika pada sinetron Kasih dan Bidadari ini diperankan oleh Marsha Aurelia dan Rina Diana maka pada sinetron lama tahun 2000an dulu diperankan oleh Ayu Azhari sebagai bidadari dan Marshanda sebagai Lala.

Sipnosis dan Nama Pemain Kasih dan Bidadari SCTV


Sipnosis Kasih dan Bidadari SCTV

Sinetron Kasih dan Bidadari ini mengisahkan tentang seorang anak kecil bernama Kasih yang ditinggal ibu kandungnya yang telah meninggal dunia. Sedang Ayah Kasih, bernama Herman memilih segera menikah kembali dan Kasih pun mendapat ibu yang baru (tiri).

Namun sayang, Ibu tiri yang baru datang dengan membawa kedua anaknya tersebut ternyata tidak baik terhadap kasih dan hanya berpura-pura baik ketika ada Herman saja. Kasih sering dihukum oleh ibu tirinya tersebut. Saudara tiri Kasih juga sering berbuat jahil dan cenderung jahat kepada Kasih. Pada suatu hari Kasih menyelamatkan kucing berwarna putih yang terluka. Ternyata kucing tersebut bisa menjelma menjadi bidadari yang selalu menolong Kasih saat dalam kesulitan.

Pemeran-pemeran Kasih dan Bidadari

Untuk pemeran-pemeran sinetron Kasih dan Bidadari ini selain ada Marsha Aurelia  dan Rina Diana, sinetron Kasih dan Bidadari ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia lainnya seperti Ari Wibowo, Velove Abigail, Ali Fikri, Dewi Rezer, Shofia Shireen dll. Dalam sinetron ini, ayah kandung Kasih yang bernama Herman akan diperankan oleh Ari Wibowo. Sedangkan untuk pemeran ibu tiri Kasih akan diperankan oleh Dewi Rezer. Dan berikut Daftar Nama-nama pemeran Kasih dan Bidadari SCTV selengkapnya.

Daftar Nama-nama Pemain Kasih dan Bidadari SCTV


Nama-nama Pemain Kasih dan Bidadari SCTV

  • Rina Diana pemeran Bidadari
  • Marsha Aurelia pemeran Kasih
  • Ari Wibowo pemeran Herman, ayah kandung Kasih
  • Dewi Rezer pemeran ibu tiri Kasih
  • Ali Fikri pemeran Kevin, saudara tiri kasih
  • Velove Abigail pemeran saudara tiri kasih
  • Tasya Rizkia Amanda
  • Shofia Shireen
  • Emmie Lemu
  • Naufal Ho
  • Eno TB
  • Dll


Telah update : Daftar Nama dan Biodata Pemain Kasih dan Bidadari SCTV

Penelusuran terkait kasih dan bidadari sctv: cerita kasih dan bidadari, sinopsis kasih dan bidadari, kisah kasih dan bidadari, daftar nama pemain kasih dan bidadari, biodata pemain kasih dan bidadari, foto-foto pemain kasih dan bidadari, pemain baru kasih dan bidadari, kapan sinetron kasih dan bidadari tayang, daftar pemain kasih dan bidadari sctv, profil pemain kasih dan bidadari sctv, biodata rina diana, biodata marsha aurelia, biodata ari wibowo, biodata dewi rezer, biodata shofia shireen

Jadwal Tayang Sinetron Kasih dan Bidadari SCTV



Sinetron Kasih dan Bidadari ini telah diumumkan akan mulai tayang perdana pada 5 Desember 2016 pukul 16.30 WIB hanya di SCTV. Baru saja Anda telah membaca Sipnosis dan Nama Pemain Kasih dan Bidadari SCTV. Baca juga Sinopsis Mermaid In Love 2 Dunia SCTV. Seoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6