-->

Biodata Ine Dewi pemeran Mona dan Biodata Nabila Zavira pemeran Aora - Tukang Bubur Naik Haji

Biodata Ine Dewi dan Biodata Nabila Zavira – Bagi anda penggemar sinetron Tukang Bubur Naik Haji pasti telah melihat 2 sosok pemain baru dalam sinetron tersebut. Benar saja, dua pemain baru dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji yaitu Mona dan Aora. Mona adalah si janda cantik yang mempunyai satu gadis cantik bernama Aora. Mereka berdua menjadi penduduk baru di Kampung Dukuh, setelah berhasil melelang rumah tingkat yang dilelang oleh Bank di kampung dukuh tersebut. Semenjak itu, Mona dan Aora pindah dan tinggal di rumah itu dan menjadi penduduk baru di kampung dukuh.

Dalam proses perpindahan Bu Mona ke kampung dukuh dibantu oleh Kardun. Seperti biasanya Kardun mencari kesempatan untuk merayu Mona agar mau menjadi istrinya. Kardun memang tukang kawin dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini, tercatat ia sudah 5 kali kawin. Dari daftar istrinya, Romlah, Neneng Markoneng, Eti Suketi dan Pipit Laksmita, saat ini yang masih menjadi istrinya hanya Eti suketi. Sedangkan istri Kardun yang lain sudah resmi bercerai dari Kardun.

Mengetahui Kardun menyukai Mona, Eti suketi merasa sangat cemburu. Eti beserta anak-anaknya pun akhirnya memilih meninggalkan rumah dan pindah ke kos-annya Atikah. Sementara itu Mona memiliki niat terselubung dengan setuju untuk nikah siri dengan Kardun supaya Kardun sekaligus bisa menjadi pembantunya. Mona terbiasa dengan panggilan mesranya kepada Kardun yaitu AA Dadun.

Biodata Pemain Baru Tukang Bubur Naik Haji


Nama asli pemeran Mona adalah Ine Dewi. Ine Dewi selain bermain untuk sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini, ia juga pernah bermain dalam Jilbab in love, sinetron rajawali, dan Pulang Malu Tak Pulang Rindu.

Sementara untuk nama asli pemeran Aora adalah Nabila Zavira. Kabarnya Nabila Zavira juga akan ikut membintangi sinetron terbaru MNCTV yang akan segera tayang yang berjudul ‘Bukan Siti Nurbaya’. Dalam sinetron anyarnya tersebut, Nabila akan bermain bersama Megan Domani (eks pemain sinetron Anak Jalanan pemeran Megan). Diceritakan peran Nabila Zavira dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji adalah sebagai anak dari Mona yang bernama Aora. Aora ini tidak menyukai Kardun.

Pemain Baru Sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI 



Foto Ine Dewi pemeran Mona
Foto Ine Dewi pemeran Mona


Foto Nabila Zavira pemeran Aora
Foto Nabila Zavira pemeran Aora


Sekarang ini, Ine Dewi dan Nabila Zavira telah ikut membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Namun untuk biodata lengkap kedua pemain baru tersebut masih sangat terbatas. Semoga info ini tetap bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6