-->

Tips Membuat Bibir Merah Merona Secara Alami Dalam 1 Minggu

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/tips-membuat-bibir-merah-merona-secara-alami.html


Siapa sih yang tidak ingin memiliki bibir tipis dan merah merona? Kebanyakan wanita akan tampil lebih percaya diri jika mempunyai bibir yang merah merona. Tentu saja, selain membuat bibir mereka kelihatan lebih indah dan segar,  bibir merah meronanya akan membuat mereka tampak lebih seksi.

Tapi faktanya, bibir merah merona tidak dimiliki oleh semua wanita. Maka dari itu, hal yang wajar bila banyak wanita yang giat melakukan dan mencari cara cara yang jitu, agar bisa membuat bibir mereka tampak lebih tipis, merah dan juga tampak lebih seksi.

Dan untuk wanita yang memiliki warna bibir yang sebagian gelap, dan apabila Anda adalah salah satunya, maka Anda sekarang tak usah cemas, karena sekarang kita akan membahas beberapa tips untuk membuat bibir menjadi merah merona hanya dalam satu minggu saja.

Tentunya, cara cara yang akan kami bahas di sini adalah cara yang aman, yakni dengan memanfaatkan bahan bahan yang alami supaya tidak membahayakan ketika digunakan. Lantas, untuk memerahkan bibir apa saja cara caranya? Yuk, langsung saja kita simak beberapa cara membuat bibir merah merona dengan cepat berikut ini.


Beberapa Langkah Membuat Bibir Merah Merona dalam Waktu Singkat

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam 1 Minggu Saja


1. Manfaatkan pasta gigi
  • Pasti sudah banyak yang tahu, jika selain mampu membuat lebih sehat dan lebih putih pada gigi, pasta gigi juga dapat digunakan sebagai pemerah bibir. Yups, caranya seperti ini, yaitu saat kita ingin tidur kita oleskan pasta gigi ini terlebih dahulu pada bagian permukaan bibir kita. Tapi ingat, kita oleskan hanya tipis-tipis, lalu lakukanlah cara ini secara rutin selama 3 malam saja.

2. Gunakan madu
  • Memerahkan bibir dengan menggunakan pasta gigi sudah kita lakukan. Maka sekarang giliran kita menggunakan madu, untuk menjadikan bibir kita menjadi merah merona dan berkilau. Sebab, madu mengandung vitamin C. Dimana akan mampu menjadikan bibir tampak lebih sehat, merah, dan berkilau secara alami. Caranya cukup mudah, yakni sering-seringlah kita mengoleskan madu pada permukaan kulit bibir kita. Dan cara ini dapat kita mulai, setelah kita selesai menggunakan pasta gigi (setelah 3malam).

3. Gunakan buah, konsumsi sayur dan mentega
  • Sebenarnya dengan menggunakan madu dan mentega saja sudah cukup untuk membuat bibir menjadi merah. Tetapi, untuk tampak lebih alami dan supaya warna merahnya tidak cepat hilang, maka menjalani pola hidup yang sehat adalah keharusan, caranya dengan makan sehat seperti mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang segar. Dan dalam waktu yang singkat bibir akan kelihatan jauh lebih sehat bila dapat mengkonsumsi buah dan sayur dalam jumlah yang tepat.

4. Perbanyak konsumsi air putih
  • Memang sudah tidak diragukan lagi manfaat-manfaat mengkonsumsi air putih untuk kesehatan kulit, apalagi jika dilakukan dalam jumlah yang tepat. Nah, tetapi manfaat mengkonsumsi air putih yang banyak ini ternyata tidak hanya berlaku untuk kulit tubuh saja, tetapi berlaku juga untuk kulit bibir. Dan salah satu contoh manfaat mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang tepat untuk bibir adalah
  1. Mampu menjaga kelembaban pada kulit bibir, sehingga bibir tidak kering dan pecah-pecah
  2. Bibir tampak lebih sehat, dan merah merona yang pastinya akan membuat anda lebih percaya diri.
Demikian beberapa tahapan membuat bibir merah merona secara alami dalam 1 Minggu yang dapat kami bagikan kepada Anda, Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba :)
Dan kunjungi juga ya daftar isi blog kami, untuk menemukan bacaan-bacaan yang tak kalah menarik lainnya di >> Daftar isi

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, benar kah? kalau begitu selamat gan :-bd

      Delete
  2. emang bisa apa mas kalau udah keturunan bibirnya coklat gelap ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6