-->

Nama-nama Pemain Mahmud ANTV

Nama Pemain Mahmud - ANTV baru saja kembali mengenalkan sinetron barunya yang berjudul ‘Mahmud’ atau Mamah Muda (Mahmuda). Sinetron Mahmud atau Mamah Muda ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia yang biasa bermain di FTV, sebut saja sepasan suami istri Sharena Delon dan Ryan Delon. Sharena dikatakan akan berperan sebagai Kimmy sementara Ryan akan beperan sebagai Doni.

Sinopsis singkat Mahmud ANTV

Jika tidak ada perubahan, maka sinetron baru ANTV ini akan tetap berjudul ‘ Mahmud’ atau bisa berganti Mamah Muda (Mahmuda).  Mahmud atau Mamah Muda merupakan sinetron komedi yang menceritakan tentang kehidupan para Ibu muda yang cantik-cantik bersama keluarganya.

Pemain-pemain Mahmud atau Mamah Muda

Dalam sinetron Mahmud atau Mamah Muda selain Ryan dan Sharena, sinetron Mahmud akan ada juga nama Sonny Septian, Fairuz Arafiq, Faby Marcelia,Sheila Tohir, Malvino Fajaro dan Ceppy Gober.

Nama-nama Pemain Mahmud ANTV


Daftar Nama Pemain Mahmud ANTV

  • Sharena Delon pemeran Kimmy
  • Ryan Delon pemeran Doni
  • Malvino Fajaro  
  • Fairuz A.rafiq
  • Sheila Tohir
  • Faby Marcelia
  • Ceppy Gober 
  • Sonny Septian

Penelusuran terkait mahmud antv: pemain sinetron mahmud, sinetron mahmud, sinopsis mahmud, nama nama pemain mahmud, kapan sinetron mahmud tayang, jadwal tayang mahmud, foto-foto pemain mahmud antv, daftar nama pemain mahmud, pemeran doni, pemeran kimmy

Update : Daftar Nama dan Biodata Pemain Mahmud ANTV

Selain sinetron baru Mahmud ini, ANTV juga akan menayangkan sinetron baru lainnya seperti sinetron "Aladin" dan "Jin dan Jun bikin kepo". Mengenai jadwal jam tayang dan kapan mulai tayangnya sinetron Mahmud ini kita tunggu berita kelanjutannya ya. Baca juga Biodata Cassandra Sheryl Lee Terbaru. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6