-->

Nama-nama Pemain Jin dan Jun Bikin Kepo ANTV

Nama Pemain Jin dan Jun Bikin Kepo - ANTV akan menayangkan sinetron baru yang menurut rencana akan berjudul Jin & Jun Bikin Kepo. Sinetron ini terinspirasi dan hasil remake dari sinetron Jin & Jun yang pernah populer ditahun 90-an. Sinetron Jin & Jun Bikin Kepo rencananya akan dibintangi oleh Mosidik yang akan berperan sebagai Jin. Selain Mosidik juga akan ada nama Natalie Sarah, Jefan Nathanio, Hikmal Abrar Nasution dll.

Sinetron baru ANTV yang berjudul "Jin dan Jun Bikin Kepo" ini merupakan versi baru atau remake dari sinetron  Jin dan Jun yang dulu pertama tayang di RCTI tahun 1996. Jin dan Jun mengisahkan tentang seorang remaja bernama Jun yang tidak sengaja menemukan botol yang ternyata berisi Jin. Jin dan Jun kemudian menjadi sahabat. Mereka berdua pun selalu bersama-sama.

Jika anda penggemar sinetron Jin dan Jun versi lama yang dimana pemeran Jun diperankan oleh Sahrul Gunawan. Sedangkan pemeran Jin diperankan oleh M. Amien yang kemudian berganti Robert Syarif, maka untuk sinetron "Jin dan Jun Bikin Kepo" yang jadi pemeran Jinnya adalah Mosidik. Mosidik adalah salah satu mentor pada acara Komika Stand Up Comedy. Dan Mosidik ini lah yang menjadi mentor dari Arafah pada acara SUCA (2Stand up Comedy Academy) Indosiar.

Sementara untuk Natalie Sarah dalam sinetron Jin dan Jun Bikin Kepo dikabarkan akan berperan sebagai ibunya Jun. Sekedar info, sebelumnya Natalie Sarah juga terlihat dalam sinetron Asisten Rumah Tangga RCTI sebagai pemeran Juju.

Kemudian ada nama Hikmal Abrar, yang dalam sinetron Jin dan Jun Bikin Kepo dikabarkan akan berperan sebagai ayahnya Jun. Dan pemeran Jun dalam sinetron Jin dan Jun Bikin Kepo akan berperan sebagai Jun. Jefan adalah seorang aktor cilik yang sebelumnya bermain dalam sinetron Candra Kirana SCTV dan berperan sebagai Mario.


Sipnosis Jin dan Jun Bikin Kepo

Sinetron Jin dan Jun Bikin Kepo ANTV bercerita tentang Jun, seorang anak kelas 5 SD yang bersahabat dengan Jin sakti bernama Akbar. Awal persahabatan mereka bermula ketika Jun menolong Jin akbar keluar dari dalam botol.

Disamping itu Jun tinggal bersama ayah kandung dan Ibu tirinya, Alvin dan Gina. Ada juga adik dari almarhum ibu kandung Jun, yang bernama  tante Alya. Diceritakan tante Alya ini memiliki kelebihan yang dapat melihat Jin secara langsung. wah. .kayaknya seru yah sinetron baru ini ^^

Jun ini mempunyai saudara tiri bernama Tasya dan Donal. Tasya yang merupakan adik dari Donal sangat baik kepada Jun, sementara si Donal sangat nakal dan suka mengganggu Jun. Jun juga diganggu oleh Pak Billy pemilik botol jin sebelumnya. Pak Billy adalah orang jahat yang menginginkan botolnya kembali dengan segala cara. Jin Akbar tidak suka dan tidak mau kembali ke tuannya yang lama. Menurutnya mengabdi kepada Jun lebih baik karena Jun baik hati.

Nama-nama Pemain Jin dan Jun Bikin Kepo ANTV


Nama-nama Pemeran Jin dan Jun Bikin Kepo ANTV

  • Jefan Nathanio pemeran Jun
  • Mo Sidik (Mohamad Ali Sidik Zamzami) pemeran Jin
  • Hikmal Abrar Nasution pemeran Alvin, ayah kandung Jun
  • Natalie Sarah pemeran gina, ibu tiri Jun
  • Shane Major pemeran Donal
  • Khania Limantara pemeran Tasya
  • dll

Penelusuran terkait jin dan jun bikin kepo antv : pemain sinetron jin dan jun bikin kepo, sinetron jin dan jun bikin kepo, sinopsis jin dan jun bikin kepo, nama nama pemain jin dan jun bikin kepo, kapan sinetron jin dan jun bikin kepo tayang, jadwal tayang jin dan jun bikin kepo, foto-foto pemain jin dan jun bikin kepo antv, daftar nama pemain jin dan jun bikin kepo, pemeran jin, pemeran jun, pemeran jin akbar

Update : Daftar Nama dan Biodata Pemain Jin dan Jun Bikin Kepo ANTV

Sinetron Jin dan Jun Bikin Kepo ANTV ini merupakan Produksi dari Multivision Plus. Untuk kapan jadwal mulai tayang sinetron Jin dan Jun Bikin Kepo ANTV ini tunggu info update-nya ya. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Prince Charming SCTV. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6