-->

Daftar Nama-nama Peserta Dangdut Academy Asia 2

Daftar Nama Peserta Dangdut Academy Asia 2 – Indosiar akan menayangkan secara langsung kompetisi Dangdut Academy Asia 2 (DAcademyAsia2). Yang dimana dalam kompetisi Dangdut Academy Asia jilid 2 ini nantinya akan diikuti sebanyak 36 finalis dari 6 negara. Untuk tanggal kapan dimulai kompetisi D’ Academy Asia 2 ini akan dimulai pada tanggal 23 Oktober samapi 27 Desember 2016 mendatang.

Peserta Dangdut Academy Asia 2

Untuk peserta Dangdut Academy Asia 2, selain diikuti penyanyi asal Indonesia kompetisi ini diikuti juga oleh peserta asal Brunei Darussalam, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Timor Leste. Mengingat pada kompetisi Dangdut Academy Asia 2015 sebelumnya hanya diikuti oleh 4 negara yaitu Indonesia, Brunei, Malaysia dan Singapura.

Nama Peserta Dangdut Academy Asia 2 Setiap Negara

Yups, untuk Dangdut Academy Asia 2 kali ini Indonesia akan diwakili 6 peserta yaitu Ical, Irsya, Weni, Duo Alfin, Rani dan Ihsan Tarore. Ihsan Tarore adalah juara Dangdut Academy Celebrity sedangkan Ical, Rani, Weni, Irsya dan Duo Alfin adalah jebolan dari Dangdut Academy 3 (DA 3).

Daftar Nama-nama Peserta Dangdut Academy Asia 2


Daftar nama-nama peserta Dangdut Academy Asia 2


Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Indonesia
  • Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Indonesia : Ical, , Irsya, WeniRani, Duo Alfin dan Ihsan Tarore


Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Brunei Darussalam
  • Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Brunei Darussalam: Wan Ziqri, Azhar Aziz, Hazwan Mohamad, Ejja Yaakub, Ryana Munap dan Yadiy Yussof.


Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Singapura
  • Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Singapura: Ernie Selena,Catty Rahman, Fyda Tahir, Ikah Jamil, Iana Eyzana dan Rizuan Rashid.


Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Thailand
  • Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Thailand: Nur Rihan, Ammy Fara, Nasrie Karae, Deq Nee, Nik Fadli dan Suneeta Mayo.


Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Timor Leste
  • Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Timor Leste: Maria Vitoria, Dora Bria, Jerry Kong, Gerson Oliveira, Lola Calcio dan Marco Araujo.


Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Malaysia
  • Wakil peserta Dangsut Academy Asia 2 asal Malaysia: Elda Susanti, Rojer Kajol, Jiwa Firdaus, Asmidar Isme, Syura Badron dan Zizi Kirana.

Pada akhirnya mereka semua akan bersaing dan berkompetisi untuk menjadi juara Dangdut Academy Asia 2. Dan sekedar info bahwa Dangdut Academy Asia pertama pada sebelumnya yang menjadi juara pertama/satu adalah Danang asal Indonesia. Dan juara 2 dan 3 diraih oleh Lesti dari Indonesia disusul Shiha dari Malaysia.

Anda baru saja membaca Daftar Nama-nama Peserta Dangdut Academy Asia 2. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Khushi SCTV. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6