-->

Daftar Nama dan Biodata pemain Dona Doni RCTI

Biodata pemain Dona Doni - RCTI kabarnya akan segera kembali menayangkan sinetron baru yang berjudul Dona Doni. Untuk pemeran utama dalam sinetron Dona Doni adalah Jane Watkin, seorang aktris dan aktor cilik yang natinya akan berperan sebagai Dona. sedangkan untuk pemeran utama Doni akan diperankan oleh aktor cilik ‘Azizi Syauqi Althaf’. Di dalam sinetron tersebut, mereka berdua ceritanya adalah kembaran. Sinetron Dona Doni disutradarai oleh Tema Patrosza, dan diproduksi oleh Sinemart, sedang untuk cerita dan skenarionya diatur oleh Joko Nugroho.

Dona yang diperankan oleh Jane Watkin ini merupakan aktris cilik yang cukup sering muncul dan bermain di sinetron dan juga FTV. Kisah Idul Dan Fitri adalah salah satu sinetron yang pernah dibintangi oleh Jane Watkin. Kala itu, kisah Idul dan Fitri ditayangkan oleh Trans TV. Sedangkan pemeran Doni ‘Azizi Syauqi Althaf’ adalah pendatang baru sekaligus anak dari pasangan Calista (finalis KDI season 4) dengan Adi Al-Faisal (juara 2 KDI season 2).

Daftar Nama dan Biodata pemain Dona Doni RCTI


Sinopsis Sinetron Dona Doni RCTI

Belum jelas secara pasti tentang bagaimana alur cerita yang akan diusung oleh sinetron Dona Doni ini. Tetapi, jika dilirik dari foto-foto syuting, kelihatannya mereka (Dona dan Doni) akan mengisahkan tentang anak-anak yang gemar berimajinasi serta berpetualang dengan imajinasinya tersebut. Seperti misal menjadi tokoh bajak laut, seorang astronot, dan lainnya bersama teman-temannya Badil, Tomo, Deo dan Lili.

Beralih ke pemain dewasa yang terlibat dalam sinetron Dona Doni ini ada Valeria Stahl dan Kevin Torsten. Valeria Stahl ini adalah salah satu pemain yang bisa anda lihat dalam sinetron Anak Jalanan. dalam sinetron Anak Jalanan atau AJ tersebut, Valeria Stahl berperan sebagai Tante Farah, tante dari Sindy. Sedang, dalam sinetron Jawara, Valeria Stahl berperan sebagai Hidayati. Menyinggung soal penampilan Valeria Stahl yang selalu memakai hijab dalam beberapa sinetron terakhirnya, Namun tidak untuk sinetron Dona Doni ini. Dimana ia akan tampil berbeda, yakni tanpa berhijab. Selain aktris cantik Valeria Stahl, sinetron Dona Doni ini juga akan dibintangi oleh Wingky Harun dan Nena Rosier yang merupakan juga pemain dari sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Daftar Nama-nama pemain Sinetron Dona Doni

  • Valeria Stahl sebagai Aisyah
  • Kevin Torsten sebagai pemeran Om Arif (Om nya Dona dan Doni)
  • Jane Watkin sebagai pemeran Dona
  • Azizi Syauqi Althaf sebagai pemeran Doni

Daftar Nama Pemain Lain sinetron Dona Doni RCTI dan Pemain Baru Dona Doni RCTI

  • Wingky Harun sebagai Engkong Dullah
  • Obinna Nanlohy sebagai pemeran Deo 
  • Nena Rosier sebagai pemeran Nek imah
  • Nana Suryana Patah sebagai pemeran Koh Afat 
  • Muzakki sebagai pemeran Tomo
  • Atet Zakaria
  • dll.

Penelusuran terkait sinetron dona doni rcti : daftar nama pemain dona doni rcti, biodata pemain dona doni rcti, foto-foto pemain dona doni rcti, biodata veleria stahl, nama-nama pemain dona doni rcti, jadwal tayang dona doni rcti, pemain baru dona doni rcti

Kunjungi : Daftar isi

Mengenai kapan sinetron Dona Doni mulai tayang sampai saat ini belum diketahui. Namun, bila ada kabar terupdate secepatnya akan kami perbaharui. Baca juga Profil Biodata Diana Pungky Terbaru. Semoga tetap bisa bermanfaat.

3 comments:

  1. Film anak2 donadoni kapan tayang nya pemainnya ada jane watkin asyik tuh dia kan kalo main selalu actingnya keren nangis semua jadi ikutan nangis kali liat jane watkin Di donadoni pengen tau actingnya anaknya lucu gemezzzzz cantiknya dan anaknya pintar santun gak sombong . Ayo kapan mainnya nih rcti jgn mengecewakan penonton setia rcti donk. Buat Jane watkin adik cantik Tuhan Selalu Memberkati Kamu adik cantik yg baik. Fans kamu selalu masih menunggu setia seperti ibu2,kakak2,adik2,bpk2,juga yg seumuran adik jane sampe nenek2. Semua setia sama adik jane

    ReplyDelete
  2. Film anak2 donadoni kapan tayang nya pemainnya ada jane watkin asyik tuh dia kan kalo main selalu actingnya keren nangis semua jadi ikutan nangis kali liat jane watkin Di donadoni pengen tau actingnya anaknya lucu gemezzzzz cantiknya dan anaknya pintar santun gak sombong . Ayo kapan mainnya nih rcti jgn mengecewakan penonton setia rcti donk. Buat Jane watkin adik cantik Tuhan Selalu Memberkati Kamu adik cantik yg baik. Fans kamu selalu masih menunggu setia seperti ibu2,kakak2,adik2,bpk2,juga yg seumuran adik jane sampe nenek2. Semua setia sama adik jane

    ReplyDelete
  3. +jane watkin > duh, maaf nih. .untuk informasi kapan mulai tayang sinetron Dona Doni RCTI ini, belum ada kabar kelanjutannya. .tapi akan kami pantau terus :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6