-->

Profil dan Biodata Ical Majene Juara 1 DA3, Foto, Perjalanan Karir, Fakta dan Banyak Lagi

Biodata Ical Majene Juara 1 DA3 
  • Nama Lengkap : Muhammad Irsyad Basir
  • Nama Lain : Ical Majene, Ical DA3
  • Tempat Lahir : Majene, Sulawesi Barat



Profil Ical Majene – adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia kelahiran tahun '92. Ical merupakan peserta sekaligus pemenang dari kontes Dangdut Academy 3 yang diselenggarakan oleh Indosiar. Pada konser Grand Final Dangdut Academy 3 yang di gelar pada Jumat 27 Mei 2016, Ical berhasil mendapat polling sms sebesar 54,8 persen, sedangkan Weni dari Pontianak mendapat 45,2 persen, sekaligus menjadikannya juara 1 di ajang tersebut.

Dengan menjadi juara 1 Dangdut Academy 3, Ical pun berhasil meraih hadiah uang sebesar Rp 250 Juta. Sedang untuk Runner up (Juara 2) Weni Pontianak mendapat hadiah uang senilai Rp 100 Juta. Dan Irsya Bandung sebagai Juara 3 mendapat hadiah uang sebesar Rp 50 juta.

Foto Ical Majene Terbaru


Perjalanan Karir Ical Majene juara 1 DA3
Ical Majene sebenarnya memiliki nama asli Muhammad Irsyad Basir, sementara untuk kata “Majene” merupakan sebuah nama embel-embel yang ia dapat saat mengikuti kontes Dangdut Academy 3, yang adalah nama imbuhan yang menggambarkan daerah asalnya (kelahiran), yaitu Majene, Sulawesi Barat.

Dan tahukah Anda, sebelum mengikuti kontes DA3, Ical sudah sering mengikuti berbagai macam perlombaan yang sama. Ical pernah mengikuti Lomba Talenta Bugis Makasar pada tahun 2011, dan prestasi yang ia  raih dalam lomba tersebut pun cukup memuaskan, disana ia berhasil meraih juara harapan 2. pemilik akun Twitter @DA3_Ical

Setelah itu, Muhammad Irsyad Basir (Ical) mencoba peruntungannya secara meluas dengan mengikuti ajang KDI 2014 (Kontes Dangdut Indonesia 2014) yang tayang di TPI (sekarang MNCTV). Namun sayang pemilik nama panggung Irsyad KDI tersebut hanya mampu bertahan samapi babak 7 besar.

Kemudian, Ical mencoba mengikuti ajang Dangdut Academy 1 Indosiar. Namun sayang, ia gagal masuk  finalis. Seakan pantang menyerah dan belajar dari pengalaman, Ical pun kembali mendaftar dan mengikuti ajang Dangdut Academy 3 di Semarang. Meski sebelumnya Ical pernah tersenggol pada babak DA3 Top 6, namun Ical berhasil mendapat Wildcard, dan menjadikannya kembali lagi kepanggung dangdut. Saat itu di final Wildcard, Ical bersaing dengan Dila Karawang, Ismail Gorontalo, Anggun Bima, Linda Ponorogo, dan Rafly Gowa.

Profil Ical Majene Juara 1 DA3


Baca juga : Daftar Pemain Mermaid In Love SCTV

Fakta-fakta lengkap Ical Majene DA3 

  • Ical Majene DA3 lahir di Majene, Sulawesi Barat
  • Nama asli Ical Majene DA3 yaitu Muhammad Irsyad Basir
  • Ical Majene DA3 lahir pada tahun 1992(?)
  • Agama Ical Majene DA3 yaitu Islam
  • Sekarang ini (2016) Ical Majene DA3 telah berumur kurang lebih 24 tahun
  • Akun Instagram Ical Majene DA3 : @da3_ical_majenee
  • Akun Twitte Ical Majene DA3 : @DA3_Ical
  • ID Line Ical Majene DA3 : N/A


Baca juga : Saat Pacaran, Cuma di Rumah Yang Bisa Gini

Koleksi Foto Ical Majene DA3 Lainnya

Profil Biodata Ical Majene Juara 1 DA3

Biodata Ical Majene Juara 1 DA3

Foto Terbaru Ical Majene

Foto Ical Majene Belajar Vokal


Penelusuran terkait Ical DA3 : profil ical da3, biodata ical d academy, tanggal lahir ical majene, pacar ical majene, keluarga ical majene, kekasih ical majene, twitter ical majene, fakta ical majene,  instagram ical majene, sekolah ical majene, kota kelahiran ical majene, hobi ical majene, agama ical majene, kumpulan foto ical majene

Baca juga :

Baru saja Anda membaca Profil dan Biodata Ical Majene Juara 1 DA3, yang sebelumnya pernah tersenggol dan gagal di Dangdut Academy 1 (DA1). Baca juga Salah Kaprah tentang Pubertas. Semoga bermanfaat.

Selamat ya Ical Majene !!!

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6