-->

Tips Merawat Pakaian Bertema Color Blocking




Memiliki pakaian dengan warna-warna terang dan motif tegas menbuat Anda harus pandai dalam merawatnya. Berikut caranya.


  • Gunakan Detergen Berkualitas

Saat mencuci, gunakan detergen yang berkualitas agar pakaian Anda tahan lama. Lebih baik keluarkan sedikit tambahan biaya untuk membeli detergen yang benar-benar ampuh merawat pakaian Anda, daripada untuk membeli pakaian baru yang jelas lebih mahal harganya.


  • Gunakan Cuka

Dalam mempertahankan keawetan warna dapat dilakukan juga dengan cara yang sederhana. Dan dengan cuka adalah salah satunya. Caranya, rendam dahulu pakaian Anda kedalam air yang sudah dilarutkan dua sendok makan cuka dan lakukan ini sebelum mencuci. Dan rendaman cuka inilah yang akan mengunci warna pakaian Anda supaya tidak gampang luntur.


  • Pisahkan PakaianKalau yang ini berfungsi

Untuk menjaga keawetan warna pakaian memisahkan pakaian juga penting di lakukan. Setidaknya Ada 4 cara untuk itu, yaitu memisahkan yang berwarna gelap, warna putih, warna cerah, dan dengan pakaian yang berbahan lembut.


  • Hilangkan Noda Dengan Penyedap Rasa

Tidak hanya untuk makanan, vetsin juga ternyata ampuh menghilangkan noda di pakaian. untuk noda yang menempel cukup dengan larutan vetsin ini. Caranya larutkan terlebih dahulu satu sendok vetsin ke dalam ember yang sebelumnya sudah dipenuhi air. Setelah itu rendamlah pakaian yang bernoda dan biarkan noda terurai dengan sendirinya. kemudian tinggal di cuci seperti biasa.



  • Kurangi Penggunaan Mesin Pengering

Dalam keausan pakaian sebetulnya mesin pengering memiliki peran yg signifikan. Dan jika ingin pakaian serta warnanya awet, akan lebih bagus jika Anda meninggalkan mesin ini.

Semoga membantu.
#Merawat pakaian agar warna pakaian tidak cepat pudar.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6