-->

Cara Jitu Mengobati Sakit Gigi

Obat Sakit Gigi - Yang sakit giginya, tapi semua badan ikut merasakannya, betul bukan? Bawaannya pngen nangis, marah tapi malah tambah sakit. Betul-betul sangat menyiksa. Sakit gigi akan lebih terasa lagi jika disertai dengan ngilu. Sesekali rasa ngilu yang dalam. Nyiiiiitttttt. .sungguh sakitnya bukan main. *Nangis nangis deh* :)



Nah, kali ini saya akan membahas serta memberi tahu kepada sobat, tentang obat-obat yang cukup jitu :

1. Datang ke apotik :)
Lalu kita katakan, beli pil untuk sakit gigi. Dan nantinya ada banyak pilihan. Saya pernah membeli dan meminum pil yang berjumlah 3, dan hasilnya cukup membantu. Setelah saya meminumnya rasa sakit pada gigi saya langsung beangsur membaik.

Namun saya lupa tentang pil tersebut. Sehingga di lain waktu ketika gigi saya kambuh, saya kembali ke apotik. Kebetulan petugasnya beda orang. Singkat cerita saya dapatkan pil yang berbeda. Dan setelah saya minum ternyata tidak cukup membantu.

2. Jika pil tidak membantu, maka anda dapat mencoba dengan Betadine obat kumur antiseptik.

Biarpun namanya betadine dan baunya juga seperti betadine, tapi tidak sama loh sob dengan betadine yang biasa digunakan untuk luka. Jadi sobat jangan khawatir.



Kemudian ciri-ciri dari Betadine obat kumur antiseptik adalah seperti gambar yang diatas, botol warnanya hijau, bertutupkan warna putih. Ukurannya lumayan besar. Serta Didalam kemasannya juga terdapat gambar seperti kepala orang yang sedang berkumur.

Obat ini ampuh untuk sakit gigi. Saya sendiri telah mencobanya :)
Cara pemakaiannya juga mudah, namun harus berhati-hati. Jangan sampai ketelen.
Caranya :
  • sebelum digunakan kocok dulu botolnya.
  • Setelah itu tuangkan isinya ke tutup botol, kira-kira setengah dari tutup botol tersebut.
  • Lalu, ucapkan basmallah
  • kemudian mulailah berkumur. Cukup 30 detik - 1 menit ..
  • Inget ya sob, cukup berkumur saja, jangan ditelan.
    Selanjutnya bila sobat ingin menjaga gigi agar tidak mudah/sering kambuh-kambuhan lagi, gantilah pasta gigi sobat dengan 'pepsodent sensitive expert.'

     Semoga apa yang saya sampaikan disini bisa membantu sobat. Terkhusus bagi yang belum tahu, bilamana saat sakit gigi datang menyerang. Terimakasih :)

     Note:
    • Klik link ini ya :) Daftar Isi Blog. Untuk mengetahui daftar isi dari blog ini, siapa tahu Anda dapat menemukan berbagai informasi yang lainnya :)

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6