-->

Profil dan Biodata Pangeran Mahaputra Dewasa "Sharad Malhotra"

Biodata Sharad Malhotra adalah aktor India. Namanya semakin dikenal lewat aktingnya di Punjabi, dalam serialnya Banoo Main Teri Dulhann pada tahun 2009. Dia telah melakukan banyak keterlibatan dalam iklan, dan diantaranya menjadi iklan untuk PC Chandra. Dan saat ini dia telah terikat kontrak ke sebuah film yang akan datang My Father Godfather. Ini adalah film bollywoodnya yang kedua. Saat ini, Sharad memainkan peran sebagai pangeran Mahaputra dewasa di Bharat Ka Veer Putra-Maharana Pratap.


Biografi Sharad Malhotra
Sharad Malhotra lahir pada tanggal 9 Januari 1983, di Mumbai. Dia lulus wisuda di B.com dari St. Xaviers College, Kolkata. Dan pada tahun 2003, ia terpilih sebagai Wajah Tahunan-Kolkata. Kemudian ia menghadiri dua lokakarya akting dengan Samrat Mukherjee dan Nishi Arora di Kalawati Academy. Dan untuk upaya pelatihan, dia telah bergabung dengan New York Film Academy. Dia juga telah melakukan iklan untuk Asuransi Nasional, Asuransi Jiwa Corporation, Asuransi Peerless serta iklan terbaru yang dilakukan olehnya adalah Baterai Exide.

Profil Sharad Malhotra pemeran Mahaputra dewasa
  • Nama Lengkap : Sharad Malhotra
  • Tempat lahir : Mumbai, Maharashtra
  • Tanggal lahir : 9 Januari 1983
  • Umur : 32 tahun
  • Tinggi : 5'7 "
  • Pekerjaan : Aktor
  • Pendidikan : New York Film Academy
  • Keluarga Sharad Malhotra : -
  • Agama Sharad Malhotra: -
  • Twitter Sharad Malhotra : @SharadMahotra
  • Instagram Sharad Malhotra : @sharadmalhotra08

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/profil-dan-biodata-pangeran-mahaputra.html


Baca juga : Profil dan Biodata Pemeran Gulseren "Nurgul Yesilcay"

Dalam Mahaputra (Bharat Ka Veer Putra-Maharana Pratap)
Sony TV drama Sejarah 'Bharat Ka Veer Putra Maharana Pratap' mengambil lompatan dan memandang Sharad Malhotra sebagai pangeran Mahaputra dewasa. Sharad mengatakan, "Kita semua telah mendengar cerita Pratap dan Chetak sejak kecil dan saya tidak pernah berpikir saya akan bisa bermain sebagai dia di suatu hari. Ini adalah suatu kehormatan dan kami akan mencoba untuk menjadikannya sebagai otentik dengan sebaik mungkin. Faisal bekerja sangat keras dan ia mengambil warisan Maharana Pratap untuk maju dengan cara yang terbaik dan ia meninggalkannya di titik tinggi. Jadi, tanggung jawab saya adalah untuk mengambil yang lebih tinggi dengan cara yang besar".

Karier
Sharad telah memulai carrer dengan iklan di televisi. Dan kini Ia telah tampil juga dalam beberapa serial televisi. Pada tahun 2004, ia berpartisipasi dalam Zee Cine Bintang Ki Khoj dan membuat debut bollywood dengan film From Sydney with Love sebagai Rohit. Dia juga memainkan peran dalam acara Sony TV Kabhie Untuk Nazar Milao. Dia juga bagian dari reality show Yeh Hai Jalwa. Untuk masuk ke dalam film ia telah meninggalkan acara tv Banoo Main Teri Dulhann. Dia akan segera terlihat di bollywood film mendatang dalam film My Father Godfather.

Foto Divyanka Tripathi

Pacar Sharad Malhotra
Sharad Malhotra berkencan dengan aktris televisi populer Divyanka Tripathi. Tapi sekarang mereka telah rusak hubungan setelah tujuh tahun berhubungan. Sejak berita perpisahan mereka keluar, ada daftar panjang teori decoding alasan mereka break-up. Tapi Sharad memilih untuk mengabaikan dan tidak memperhatikan rumor. Ia mengatakan, "Ini digunakan untuk mengganggu saya. Tapi saya percaya bahwa spekulasi akan selalu ada dan Anda tidak bisa terus membersihkan hal-hal ini. Pada akhirnya, Anda akan tahu apa yang telah Anda lakukan. Setiap orang memiliki masalah, baik itu pribadi atau profesional, sehingga ini bukan apa-apa. "

Sharad dan Divyanka Tripathi
Sharad Malhotra pertama kali bertemu Divyanka Tripathi pada serial Banoo Main Teri Dulhann. Mereka mulai berkencan dan terlihat bersama pada banyak kesempatan. Pasangan ini juga telah membuka dan menyatakan bahwa mereka sedang jatuh cinta tapi sekarang berhenti.

Dalam Banoo Main Teri Dulhann
Selain beberapa peran dalam serieals, Sharad Malhotra jauh dikenal karena perannya sebagai Sagar Pratap Singh di Dulhann seri nya. Dia telah memainkan berbagai jenis karakter di serial. Dia telah meninggalkan acara inorder untuk masuk ke dalam film.

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/profil-dan-biodata-pangeran-mahaputra.html

Peran Sharad Malhotra In My Father Godfather
Pria tampak kecokelatan ini telah terikat kontrak dengan film yang akan datang My Father Godfather, yang disutradarai oleh Pankaj Dheer. Ia juga akan bermain dengan gadis cantik Kratika Sengar yang telah terikat juga dalam film tersebut. Menurut sumber, film ini adalah film sederhana dengan pendekatan yang sangat berbeda. Dan film ini juga adalah salah satu dari sedikit film yang akan dirilis pada ruang web.

Filmografi / Film
2012 Dari Sydney dengan Cinta

Film mendatang
My Father Godfather

Televisi / TV Shows
Tahun Film / Televisi Peran Catatan
2006 Kabhie Untuk Nazar Milao Cameo Sony Entertainment
2006-2009 Banoo Main Teri Dulhann Sagar Pratap Singh / Amar Shivdhar Upadhyay Zee TV
2004 Putri Dolly Aur Uska Sihir Bag Pangeran Goldy Star Plus
2014-sekarang Bharat Ka Veer Putra - Maharana Pratap Pangeran Mahaputra Dewasa Sony Entertainment

Penghargaan
Tahun Hadiah Kategori Pertunjukan Peran Hasil
2007 Indian Telly Awards Terbaik Layar Pasangan Banoo Main Teri Dulhann Sagar Won
Indian Telly Awards Aktor Terbaik Pria (Kritik)
Zee Gold Awards Debut emas (Pria)
Zee Rishtey Awards Favorit Pati Patni
2008 Indian Telly Awards Aktor Pria Terbaik (Populer) 's pemenang
Kalakar Awards Aktor Pria
Sumber : wiki

Baca juga :
Profil dan Biodata Pemeran Ajabde Punwar dewasa "Rachana Parulkar"
Profil dan Biodata Pemeran Phool Kanwar dewasa "Heena Parmar"

Koleksi foto Sharad Malhotra, kumpulan foto-foto pemeran Pangeran Mahaputra dewasa yang lain :
http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/profil-dan-biodata-pangeran-mahaputra.html

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/profil-dan-biodata-pangeran-mahaputra.html

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/profil-dan-biodata-pangeran-mahaputra.html


Artikel populer :
Demikian info profil dan biodata pemeran pangeran Mahaputra dewasa "Sharad Malhotra" yang dapat kami sajikan untuk Anda. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6