-->

Kata Kata Lebay Gombal Terbaru

Saat kita lebay kita sering di bilang gombal, saat kita ngegombal kita di bilang lebay. Dari fact itulah, kata lebay bagiku adalah kata-kata yang hampir sama dengan kata gombal. Dimana bahasa Indonesia yang baik dan benar sudah tidak digunakan lagi di dalam kata-katanya. Tetapi mampu membuat dunia terasa tidak kaku dan lebih berwarna dengan kata kata lebay tersebut. Di zaman sekarang sudah banyak orang-orang yang lebay dan terlihat norak, dari orang biasa pada umumnya maupun hingga kalangan artis top tapi malah menjadi trend di massa sekarang. Sebenarnya saya heran, tapi yuk langsung di simak saja contohnya, semoga gak ikut lebay ya:


Contoh Kata Kata Lebay Gombal Abis
  • Jika suatu hari nanti kamu memang menjadi istri aku, pasti kita akan irit budget banget. Betapa tidak, tanpa mandi dan dandan sekalipun wajahmu sudah cantik merona gitu, he he
  • Kata orang diam itu kayak emas, tapi tahu nggak kenapa aku malah sering nelvon kamu? Itu karena suara indahmu yang melebihi berlian, jadi aku pengen mendengarnya terus..
  • Senyummu itu loh manis sekali, seperti susu sapi, iya.. nikmatnya hingga tetes yang terakhir..
  • Kamu jangan marah pas aku sering ngantuk saat di dekat kamu, itu semua karena aku yang selalu kesulitan tidur saat kita saling berjauhan.
  • Waktu yg pertama adalah saat ini, waktu yang kedua adalah selamanya , dan dalam dua waktu tersebut aku selalu ingin menghabiskannya bersamamu.
  • Seperti apalagi kata kata puisi yang harus aku buat dan aku bacakan? Sedang setiap lekukan tubuhmu adalah ciptaan puisi yang begitu indah buatku.
  • Aku tahu sehari itu ada 24 jam, dan satu jam itu ada 60 menit, tapi aku tidak ingin tahu, kalau satu jam tanpa kamu disisiku, itu sama saja seperti 60 menit lamanya :D
  • Demi membuatmu bahagia dan nyaman di sisiku, apapun akan aku lakukan untuk itu..
  • saat hatiku sedang sedih, hanya senyuman dari kamu lah yang bisa membuatku tenang.
  • Mencintaimu adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidupku, sama saat kau perbolehkan diriku untuk ...
  • Cintaku ini tak butuh alasan, tak butuh sebab ataupun kata kata gombal, Aku hanya ingin menjagamu hingga akhir usiaku..
  • Kenyataannya aku langsung kangen, meski baru saja kita ketemu..
  • Kalau kita bersama-sama terus setiap hari seperti ini, kita tidak perlu makan sayang.
  • Kata orang bintang di malam hari itu indah, iya itu benar. Tapi mereka tidak tahu kalau ada yang lebih indah. tentu saja, tatapan kedua mata sayumu sayang, itu lebih indah.
  • Seperti nafas ini yang selalu berkesinambungan, yang tidak ingin aku hentikan, seperti itu jugalah cintaku padamu..
  • Aku berharap semoga engkau tulus padaku, tak ada sebab maupun iba, sama cintaku yang tulus, putih untukmu..
  • Siang ini terasa panas sangat, tapi tidak saat kita ketemu dan kau menggandeng tanganku..
  • Aku memang berharap sama kamu, tapi tidak seperti pengemis, aku tahu kapan aku harus berhenti..
  • Aku tidak berani dan tidak mau berharap untuk menjadi orang terpenting di hidupmu, sebab itu akan menjadi permintaan yang besar, Aku hanya ingin jika kau melihatku suatu saat nanti, kau mau tersenyum dan mengingat "Dialah orang yang pernah menyayangiku dengan tulus".


Ciri Ciri Orang Lebay

  1. Saat bicara, saat gombal, maupun saat ngerayu suka sering lebay, sukanya milih kata kata yg aneh, jauh dari kata bahasa yang baik dan benar. Contoh ; Lahacia! Ciyus? Miapah? Enak bingiits!
  2. Sering ketemu pas di sms! Bener nih, kurang kerjaan banget, atau mungkin emang dianya yg kreatif banget? Ntahlah. Disini, di sms dia suka ngasih huruf-angka, besar-kecil atau malah kebalik-blik, kecil-besar, disingkat-singkat dan akhirnya jadi tulisan yg gak jelas banget!. Contoh ; h41 4p4 Kb4R, 5kr9, aBIz l4G1 Ci8Uk Cich,, 8i5a, 9w.
  3. Selfie! Suka gaya yg norak abis. Contoh foto orang lebay; mulutnya di gembungin, tangannya dibentuk angka satu, terus di lewatkan di depan bibir kemudian di masukkan ke lubang hidung, terus fotonya dari arah depan, belakang, kanan, kiri, atas bawah, pokoknya gitu banget deh.
  4. Serasa paling OK sendiri! Iya tuh pas mereka yg alay bikin status di twitter atau di facebook,. Contoh; cii ratu cexii imutz, ci ratu montoxz lagi kecepian nich.
  5. Terus di BBM, orang-orang yang berteman dengannya suka di bikin ribet mencarinya. Namanya suka meriah di hias-hias kek orang mau ulang tahun, sampe gak jelas, ada yang menuhin pake simbol, pake tanggal lahir, status hubungan, alamat, udah kaya KTP aja, tinggal di kasih no KTP sama tanda tangannya aja yang belom.


Duhh sorry nih, kalau ada yang kesindir, he he
Post menarik lainnya :)

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6