-->

Bay dan Kambing Kesayangannya

Berawal di suatu pagi duduklah Bay dengan kambing kesayangannya dibawah sebuah pohon.
Mereka kelihatan sangat asik curhat curhatan, Bay menceritakan nasibnya yang begitu malang dan menyedihkan !

Bay : "lu enak ya Jadi kambing! Lu selalu senang, gak perlu mikir buat bikin rumah. Tanpa lu minta pun, lu langsung dibikinin kandang buat lu tinggal. Pengen tidur tinggal tidur, pengen makan tinggal makan, pengen eek tinggal eek! Semua serba ada end bebas buat elu. Lah gue! Apes beudd hidup gue!!" *sambil mewek meluk kambing* *kambingnya ogah dipeluk*

Lalu kambing menjawab:" lu juga enak jadi manusia, lu bebas bisa pergi kemanapun yg lu mau. Gak seperti aku yg terus-terusan tinggal di kandang. Paling mentog juga lu ajak jalan-jalan ke lapangan yang tandus, embbeeeeeeekkk.." Akhirnya mereka pun berpelukan. Kemudian Bay dan kambing pun setuju untuk bertukar nasib. Bay jadi kambing dan kambing jadi manusia. Dan. .clingg !! merekapun bertukar nasib !

Jreng jreeeenggg! Mereka berdua pun sekarang bertukar nasib dan kehidupan. Sungguh persahabatan yang sangat mengharukan. Lalu sebelum berpisah merekapun sepakat untuk saling memberi kabar satu sama lain dalam satu minggu kemudian.

Satu minggu kemudian..... “ ku coba tuuuk bertahaaannn dalam kisaaaaah...!! Hp Bay berbunyi. Ternyata yang nelpon si kambing, " WOEE kamvret !! Kita musti cepet ketemu, gue kapok hidup jadi elu, blangsakk banget hidup lu !! pokoknya gue pengen balik lagi jadi kambing!! hidup elu antaah brantah ancur, semuanya gak ada yg beres! Hari pertama gue jadi lu, hidup gue udah kacau balau. Lu gak ninggalin gue seperak pun uang, yg ada malah utang, ancritt lu !! Tidak sampai disitu, rumah lu juga gak beres, semalem gue gak bisa tidur atap kamar lu bocor, cucian lu numpuk kotor semua, yg bersih cuma ini yg gue pake, itu juga dah apek seapek-apeknya, dasar Bangsat lu!" kata kambing penuh emosi.

"Buahahahaha.... udah nikmatin aja ! Siapa suruh elu pengen jadi gue. Ternyata hidup jadi kambing sungguh membahagiakan cuy! Makan tinggal makan, tidur tinggal tidur! Dan yg pasti.. selalu di kelililingi kambing-kambing betina yg seksi montok keparat ini cuuyy, .!! gue tinggal pilih mana yg gue pengen, ." kata Bay penuh kegirangan.

"Dasar sempak lo ! Woee !! Pokoknya gue ga mau tau!! lu secepatnya harus tukar nasib lagi ama gue!!, gue kesepian tauk! Semenjak gue pake tampang nih muka bawaannya sial mulu. Parah ! Gak ada satu cewek pun yg mau ama gue, lama lama jadi elu gue bisa jadi jones seumur hidup" cetus si kambing.

"Brukakakakaa.... Rasain lu" kata Bay ngetawain si kambing
dan “tuuuuuuutttttt.... Tiba2 telpon terputus!!! Dan si kambing makin dongkol merasa di tipu mentah-mentah oleh si Bay.


Beberapa menit kemudian..
AII YA YAA ALA ENDUT ENDUTTAN. .AII YA YAA... telpon si kambing berdering, Giliran Bay yg nelpon kambing!!
"woooiii kampret !!! Lu mau tepe gue ya ? ternyata gak membahagiakan sama sekali hidup jadi kambing ,pokoknya kita mesti ketemu sekarang, gue mau balik jadi manusia lagi. " kata Bay marah2 ngomelin si kambing lewat telpon, dan si kambing pun menjadi Bingung. "wugh siap!! tapi sabar dulu sob!?" jawab si kambing
"Sabar apanya! Ini gawat darurat koplok!! Buruan cepet lu kesini? Sebelum semuanya terlambat ?!! Kata Bay mulai teriak2 histeris
" sabar kamvrett ! dibilang sabar juga. *kambing mulai marah* , sekarang kasih tau lu sekarang ada dimana, entar gue langsung meluncur ke sono??" tegas si kambing.
" cepetan ya ! Sekarang gue ada di rumah pemotongan kambing , gue mau di gorok !!" kata Bay sambil mewek teriak2 manggil2 mintak tolong emaknya.
"Apaaahhhhh!?????" jawab si kambing kaget.
Dan Tuuuuuuuttttttt................................................. telpon pun terputus.
"innalillahi wa inna ilaihi roji'un..,” duhai sahabatku yg malang selamat jalan. Semoga engkau tenang disana dan diterima segala amal ibadahmu di sisi nya" batin si kambing sedih sambil melanjutkan minum segelas es degannya.




Cerita Lucu Bay dan Kambing Kesayangannya

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6