-->

Daftar Nama dan Biodata Pemain Chakor SCTV

Biodata Pemain Chakor SCTV – Bagi anda penggemar serial India, ada kabar yang menyenangkan nih, secara SCTV akan segera menayangkan serial drama India 'Chakor'. Sebenarnya, serial Chakor ini sudah pernah ditayangkan oleh SCTV, saat itu sinetron ini memiliki judul 'Udaan'. Yups. .dalam sinetron Chakor ini kita semua akan bisa kembali menyaksikan aksi dari bintang cilik yang menggemaskan 'Spandan Chaturvedi' yang berperan sebagai Chakor. Meski masih kecil, gaya akting Spandan Chaturvedi dalam serial Chakor ini sudah terlihat piawai dan bagus sekali loh.

Dan bagi anda yang masih penasaran dengan nama-nama pemain asli Chakor, biodata pemain Chakor, foto-foto pemain Chakor dan sebagainya simak pembahasannya dibawah ini ya. Sebab, kami akan mencoba memberikan info lengkap tentang nama dan biodata pemain Chakor plus foto setiap pemainnya. Tapi sebelum itu, yuk kita simak sedikit sinopsis singkat dari serial Chakor di bawah.

Sekedar info, bila serial ini nantinya akan ditayangkan oleh SCTV tanpa jeda iklan dan yang pasti jalan cerita serial Chakor ini bagus dan begitu mengharukan.

Sinopsis Chakor SCTV

Cerita Chakor diawali dengan latar tahun 1996 di sebuah desa bernama Azadganj. Chakor mengisahkan tentang kehidupan anak kecil bernama Chakor yang diperankan oleh Spandan Chaturvedi. Disini Chakor telah menjadi 'jaminan' utang oleh ibunya, Katsuri yang diperankan oleh Sai Deodhar. Katsuri yang sedang mengandung harus menghadapi cobaan akan kematian ayahnya akibat kecelakaan.

Katsuri dan suaminya Bhuwan (Rajiv Kumar) hidup dalam kemiskinan bahkan mereka tidak mempunyai uang untuk membiayai pemakaman ayahnya. Keduanya pun memutuskan pergi ke Haveli untuk meminjam uang. Keduanya meminjam uang pada Tejaswini (Prachee Pathak) yang merupakan istri dari Kamal Narayan Rajvanshi's (Sai Ballal) yang kejam.

Tejaswini akhirnya meminjamkan uangnya kepada mereka dengan syarat bila anak yang dikandung Katsuri sudah berumur 7 tahun, maka keduanya harus kembali ke Havili untuk bekerja di keluarga mereka. Tidak punya pilihan lain, pasangan ini pun langsung menyetujui syarat tersebut meski dengan berat hati.

Di malam bulan purnama yang terang, Chakor akhirnya lahir ke dunia. Sang bayi tak berdosa tersebut mungkin tak akan pernah membayangkan hidupnya akan kelam saat berumur 7 tahun kelak.

Tujuh tahun berlalu, dan Chakor pun dibawa menuju Haveli. Di usianya yang baru 7 tahun, Chakor sudah memendam rasa ketakutan di dalam hatinya akan hidupnya di tempat baru. Padahal Chakor adalah gadis yang pintar juga baik hati. Dengan mendapat dukungan Ishwar Rawat (Sandeep Baswana) ayah dari teman dekatnya, Aditya Rawat (Yash Mistry), Chakor bermimpi bisa berhasil meraih mimpinya.

Ishwar Rawat juga berkeinginan untuk menyokong biaya pendidikan Chakor. Namun apa yang terjadi, Keluarga Rajvanshi mengancam Ishwar untuk tidak melakukan hal tersebut karena Chakor harus mengabdi untuk keluarganya. Rajvanshi mengancam akan membeberkan kelakuan buruk Ishwar di depan semua orang. Padahal Rajvanshi sendiri yang mengatur kecurangan tersebut. Untuk itu, Chakor harus mengambil sebuah keputusan.

Daftar Nama dan Biodata Pemeran Chakor SCTV


Biodata Spandan Chaturvedi Terbaru

  • Spandan Chaturvedi Pemeran Chakor


Biodata Yash Mistry Terbaru
  • Yash Mistry Pemeran Aditya Rawat


Biodata Naveen Sharma Terbaru

  • Naveen Sharma Pemeran Rocky


Biodata Vineet Raina Terbaru

  • Vineet Raina Pemeran Arjun Khanna


Biodata Sheetal Pandya Terbaru

  • Sheetal Pandya Pemeran Bhagya Arjun Khanna/ Devi Maa


Biodata Sai Ballal Terbaru

  • Sai Ballal Pemeran Kamalnarayan Rajvanshi

Biodata Prachee Pathak Terbaru

  • Prachee Pathak Pemeran Tejaswini Rajvanshi
  • Ginny Virdi Pemeran Ranjana Rajvanshi
  • Moni Rai Pemeran Manohar Rajvanshi
  • Prakash Ramchandani Pemeran Lakhan
  • Anmol Jyotir Pemeran Suraj Rajvanshi
  • Roma Bali Pemeran Vaibhavi Deshmukh
  • Dll

Sekian info yang dapat kami berikan untuk serial drama India Chakor yang saat ini tayang secara langsung di SCTV tanpa ada jeda iklan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6