-->

Biodata Gaby Marissa Pemeran Muna/ Munaroh Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Biodata Gaby Marissa – Gadis cantik pemeran Munaroh atau Muna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI adalah Gaby Marissa. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut Gaby Marissa menjadi pemain baru dan berperan sebagai gadis cantik berjilbab. Munaroh ini merupakan saudara sepupunya Udin.

Munaroh kini sering datang ke kampung Rawa Bebek. Munaroh sering menengok enyaknya Udin yang sedang sakit. Munaroh ini sering diantar jemput oleh Ojak. Sepertinya Ojak menyukai Munaroh. Ojak juga mendapat saingan dari Purnomo yang ternyata juga menyukai Munaroh. Sementara itu Udin tidak suka kalau Munaroh dekat dengan Ojak.

Biodata Gaby Marissa Lengkap Terbaru


Sekilas Profil Gaby Marissa Pemeran Munaroh

Gaby Marissa mengawali karirnya sebagai model. Gaby Marissa ini pernah menjadi "Best Photogenic Putri Remaja Ceria DKI Jakarta 2010". Gaby juga pernah menjadi "Finalist GADIS Sampul 2011".

Karier Gaby semakin menanjak setelah terjun ke dunia akting. Dia juga pernah bermain film salah satunya yang berjudul Cinta Brontosaurus. Selain itu Gaby juga pernah bermain di acara komedi Trans TV Instawa. Dia juga pernah bermain di FTV TRANSTV berjudul Kalau Idul Bertemu Fitri, kemudian FTV yang berjudul "Balada Papah Muda" yang dityangkan oleh Trans 7 dll. Selain itu Gaby  juga pernah berperan sebagai Mae dalam sinetron Kesempurnaan cinta yang ditayangkan oleh NET TV, kemudian sebagai Madam Paula dalam sinetron Jin dan Jun Makin Gokil ANTV, dan masih banyak lagi.

Foto Gaby Marissa Pemeran Muna/ Munaroh Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Biodata Gaby Marissa Terbaru

  • Nama : Gaby Marissa 
  • Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal lahir: 26 Mei 1994
  • Agama Gaby Marissa : Islam
  • Akun Twitter Gaby Marissa : @gabymarissa
  • Akun Instagram Gaby Marissa : instagram.com/gabymarissa/

Kini Gaby Marissa bergabung dan menjadi salah satu pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Berperan sebagai Munaroh yang sepertinya akan menjadi cintanya Ojak setelah kisah cinta Ojak bersama Ratna gagal.


Koleksi Foto Gaby Marissa Lainnya

Koleksi Foto Gaby Marissa Terbaru

Kumpulan Foto Gaby Marissa Terbaru

Baca : Daftar Nama dan Biodata Pemain Mahabharata MNCTV Terlengkap (next update)

Penelusuran terkait gaby marissa: profil gaby marissa, biodata gaby marissa, kekasih gaby marissa, film gaby marissa, suami gaby marissa, agama gaby marissa, instagram gaby marissa, foto-foto gaby marissa, keluarga gaby marissa, fakta-fakta gaby marissa, hobi gaby marissa, gambaran fisik gaby marissa, biodata pemeran muna, pemeran munaroh top, pemeran gadis cantik munaroh

Biodata Gaby Marissa Terbaru

Baca juga

Baru saja anda membaca artikel tentang Biodata Gaby Marissa Pemeran Muna/ Munaroh Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Gali Lobang Tutup Lobang SCTV Terlengkap. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6