-->

Nama-nama Pemain Superboy ANTV Plus Sinopsisnya

Nama Pemain Superboy – adalah sinetron yang pernah ditayangkan oleh Indosiar pada 27 September 2010 silam. Sinetron Superboy merupakan hasil produksi dari Soraya Intercine Films. Dan sekarang, sinetron Superboy telah ditayangkan ulang oleh ANTV setiap hari jam 6:30 WIB sejak tanggal 8 November 2016.

Nama Pemeran Superboy

Sementara untuk pemeran-pemeran yang terlibat dalam sinetron Superboy ada Julia Perez, Hengky Kurniawan, Lucky Hakim, Larasati Nugroho, Lolita Putri  dan Muhammad Fardhan Khan. Dan untuk pemeran utama dalam sinetron ini diperankan oleh Hengky Kurniawan yang berperan sebagai Superboy, orang yang memiliki kekuatan super.

Kekuatan super yang ada pada Superboy semula berawal dari kalung ajaib yang diberikan oleh seorang peramal kepadanya. Dengan kekuatan super tersebut, Superboy dapat dengan mudah berlari secepat mungkin.

Dengan kekuatan itu pula, Boy yang merupakan panggilan untuk Superboy biasa menggunakannya untuk menolong dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Dalam sinetron ini, Boy juga diceritakan bahwa ia menyukai gadis cantik yang bernama Cinta. Cinta ini merupakan tetangganya. Akan tetapi niatnya sering terhalang oleh Robi, kakaknya Cinta yang tidak menyukai Boy.

Sipnosis Sinetron superboy 

Boy adalah pemuda tampan namun lemah dan mempunyai penyakit asma yang akhirnya memiliki kekuatan super. Sebelum menjadi Superboy, ia sempat dijadikan sebagai seorang pembantu oleh kakak tirinya.

Diceritakan, Boy merupakan atlit lari yang berbakat akan tetapi kondisi badan yang lemah dan harus fokus mengurus adiknya yang sakit harus merelakannya berhenti dan menjadi pembantu kakak tirinya. Suatu hari Boy menemukan komik superman di tempat sampah sehingga ia berandai menjadi orang yang berkekuatan super. Khayalan Boy akhirnya menjadi nyata, setelah seorang peramal memberikannya sebuah kalung ajaib kepada Boy. Kalung tersebut telah memberi kekuatan super kepada Boy dengan dapat berlari sangat cepat. Bahkan, penyakit asma dari Boy pun telah hilang.

Nama-nama Pemain Superboy ANTV Plus Sinopsisnya


Nama-nama Pemeran Superboy ANTV

  • Hengky Kurniawan sebagai pemeran Boy
  • Lolita Putri sebagai pemeran Cinta
  • Muhammad Fardhan Khan sebagai pemeran Robi/Mr Power (kakaknya Sinta)
  • Julia Perez sebagai pemeran Karin, pacar Rendi
  • Larasati Nugroho sebagai pemeran Ayu, Adik Boy
  • Lucky Hakim sebagai pemeran Rendi, kakak tiri Boy
  • Reynold Surbakti sebagai pemeran Pak Darwin (ayahnya Robi dan Cinta)
  • Rasheed Ali sebagai pemeran Niko
  • Deriell Jacqueline sebagai pemeran Bunglon
  • Bayu Kusuma Negara sebagai pemeran Ray


Telah update : Daftar Nama dan Biodata Pemain Superboy ANTV Plus Instagramnya

Penelusuran terkait superboy antv: daftar nama superboy, biodata pemain superboy, foto-foto pemain superboy, pemain baru superboy, kapan sinetron superboy tayang, daftar pemain superboy antv, profil pemain superboy antv

Sekedar info bila sinetron Superboy ini sudah mulai tayang mulai tanggal 8 November 2016 di ANTV setiap hari pukul 6:30 WIB. Anda baru saja membaca Nama-nama Pemain Superboy ANTV Plus Sinopsisnya. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Bukan Siti Nurbaya MNCTV. Semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. katalebay emang top. .biodata pemainnya lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, ohya untuk biodata lengkap pemain Superboy sudah ada loh

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6