-->

Daftar Nama Pemain Mermaid In Love Season 2 SCTV

Nama Pemain Mermaid In Love Season 2 – Bagi Anda penggemar Mermaid In Love tentu akan senang, sebab SCTV akan segera menghadirkan sinetron Mermaid In Love kembali. Akan tetapi, untuk sinetron baru Mermaid In Love Season 2 ini tidaklah sama atau pun melanjutkan cerita dari Mermaid In Love sebelumnya.

Melainkan Mermaid In Love Season 2 ini akan mengemas cerita baru dan pemain baru, meski dalam sinetron tersebut masih mengusung tema yang sama yaitu tentang kehidupan 'Putri Duyung' dan juga masih ada beberapa pemain lama yang ikut bermain. Seperti yang diumumkan oleh Mega Kreasi Film selaku produksi Mermaid In Love telah merilis beberapa nama pemain yang akan berperan di season terbaru Mermaid In Love Season 2 tersebut.

Sekedar informasi, Mermaid In Love Season 2 akan segera hadir dengan cerita baru. Nama pemain serta karakter yang diperankan oleh para pemain pun berubah. Hanya Angga Yunanda dan Amanda Manopo yang tetap berperan sebagai Erik dan Ariel.

Berikut adalah Daftar Nama-nama Pemain Mermaid In Love Season 2 Serta karakter yang mereka mainkan yang dirilis oleh MKF dalam akun Twitternya @Megakreasifilms.

Daftar Nama Pemain Mermaid In Love Season 2 SCTV


Daftar Nama Pemeran Mermaid In Love Season 2 SCTV


Sekedar info untuk mengetahui masing-masing Biodata Pemain Mermaid In Love 2, anda dapat langsung menuju/meng-klik link yang ada pada nama-nama pemainnya (seperti yang ada di atas)

Baca : Biodata Deswita Maharani Lengkap Terbaru Plus Foto

Penelusuran terkait mermaid in love season 2 sctv : daftar nama pemain mermaid in love season 2, biodata pemain mermaid in love season 2, foto-foto pemain mermaid in love season 2, pemain baru mermaid in love season 2, kapan sinetron mermaid in love season 2 tayang, daftar pemain mermaid in love season 2 sctv, profil pemain mermaid in love season 2 sctv, biodata amanda manopo, biodata angga aldi yunanda, biodata bastian steel, biodata elina joerg, biodata rebecca klopper, biodata arnold leonard

Foto Bastian Steel Terbaru


Baca juga :

Mermaid In Love Season 2 akan segera ditayangkan oleh SCTV dengan banyak kejutan yang siap dihadirkan untuk penggemarnya. Salah satunya adalah ada lima duyung cantik lainnya selain Ariel (Amanda Manopo). Bagi Anda penggemar sinetron Mermaid In Love Season 2 ini juga dipastikan akan menjadi lebih BAPER dengan kemesraan-kemesraan yang diperankan oleh pemain-pemian Mermaid In Love Season 2 ini. Sinetron ini sudah mulai syuting pada 30 Oktober 2016. Penasaran seperti apa kisahnya? Nantikan keseruan sinetron Mermaid In Love Season 2 segera SCTV.

3 comments:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6