-->

Hindari Ini Saat Berlibur


Traveling seharusnya menjadi momen yang sangat menyenangkan. Namun, ada beberapa hal yang bisa membuat Anda merasa rugi saat traveling. Berikut daftar sekaligus solusinya yang dikutip dari Nasional Geographic Traveler:



MENGELUH

Sering ada peristiwa atau hal yang tidak menyenangkan yang terjadi sehingga memunculkan keluhan, omelan, dan perasaan yang tidak nyaman. Coba pandang segi positif hal yang sedang dialami. Misalnya, jika pesawat delay, bawa buku bacaan atau dengar musikfavorit. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih nyaman dengan situasi seperti itu.



KHAWATIR BERLEBIHAN

Merasa takut mengalami kecelakaan, kecopetan, tertinggal, tersesat, atau hal-hal negatif lain? Yuk, tenangkan diri dari semua itu. Asalkan tetap berhati-hati, semua hal tersebut bisa diantisipasi.
Jika tidak merasa aman dengan pilihan sendiri, bisa menggunakan jasa travel agent tepercaya 7untuk mendampingi perjalanan.


KECANDUAN GADGET

Liburan akan kehilangan roh jika masih terkait dengan penggunaan gadget yang berlebihan. Jika bisa, matikan gadget agar bisa dapat merasakan liburan yang benar-benar seru. Atau, jika belum terbiasa, kurangi penggunaannya. Gunakan gadget hanya untuk kebutuhan mendesak.




TERLALU BANYAK RENCANA

Pernahkah merasa ingin melakukan banyak hal di tempat tujuan? Wajar jika demikian. Siapa yang tidak mau bersenang-senang saat berlibur. Namun, Anda juga harus menyesuaikan kegiatan atau destinasi wisata dengan durasi liburan. Mau berkeliling semua pantai di Bali, padahal hanya punya waktu dua hari? Ya tidak mungkin.


BERBELANJA DI GERAI BRANDED

Bagi penggila belanja, gerai brand favorit selalu menjadi incaran. Akhirnya, yang dibeli adalah barang yang bisa dibeli di kota asal.

Padahal, begitu banyak alternatif tempat belanja lain yang tidak kalah menarik. Coba datangi toko yang menjual suvenir atau oleh-oleh lokal. Anda bisa mendapatkan barang yang tidak dijual di toko asal.



Nah, cukup mudah bukan untuk membuat liburan lebih seru? Mari sejenak kita menenangkan diri dan benar-benar menjalani liburan dengan total. Keep calm and have a fun holiday.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6