-->

Tips Cantik Untuk Kulit Sensitif Dan Berminyak

Cantik dan cantik, siapa yang tidak ingin terlihat cantik? Bahkan ingin awet muda? Tentu saja pasti semua wanita menginginkan hal demikian. Tetapi untuk mewujudkan, usaha yang terampil dan rajin sangat di perlukan. Terutama dalam hal kedisiplinan, dan tidak mudah untuk bosan. Karena jika anda bosan, pasti usaha anda akan segera terhenti. Benar bukan?



Untuk tampil cantik, hal dasar yang diperlu diketahui adalah mengenali jenis kulit wajah. Sebab, tidak semua jenis kulit antara satu wanita dengan wanita lain itu sama, pasti berbeda. Maka kenalilah jenis kulit pada wajah anda dengak baik. Supaya penanganan bisa lebih efektif dan berhasil.

Tentu anda tidak ingin, awal mula anda ingin terlihat cantik, tetapi karena penanganan yang tidak sesuai justru mgakibatkan hal yang tidak di inginkan. Semoga hal itu jauh dan tidak akan terjadi pada anda.

Bila anda yang mempunyai jenis kulit seperti ini, maka tenang saja, berikut adalah beberapa tips untuk anda yang sekiranya bisa membantu dan anda coba,,



Untuk Kulit Sensitif


  • Sebelum anda memakai produk perawatan sebaiknya anda hangatkan terlebih dahulu di genggaman tangan anda. baru anda memakainya.
  • Menggunakan jari- jemari tentu menjadi sarana yang sangat baik, daripada anda menggunakan kain katun wol, dari tisu ataupun dari yang lain.
  • Gunakan penyemprot air.
  • Dan jangan membasuh langsung melalui keran air.

Tadi adalah beberapa tips untuk kulit yang sensitif . Dan berikut sedikit tips yang bisa anda gunakan jika anda mempunyai jenis kulit wajah yang mudah berminyak. Langsung saja,,
  • Yang pertama : lindungi dirimu dari sinar matahari langsung, dan penimbunan lemak di kulit wajah.
  • Yang ke dua : jangan mengeluarkan jerawat dan beruntusan di wajah Secara swalayan.
  • Yang ketiga : lakukan perawatan peeling pada wajah sekali hingga tiga kali seminggunya.

Demikian sedikit cara dari saya. Bila sobat mempunyai tips tersendiri ataupun ingin menambahkan. Mangga saja, saya pun akan sangat senang :) Karena bagaimana pun berbagi itu indah :)

Note:
  • Kunjungilah Daftar Isi blog kami. Bisa jadi di sana, Anda akan menemukan artikel maupun bacaan yang lain yang Anda cari :) Untuk menuju kesana, klik link ini Daftar Isi Blog :)

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6