-->

Cara Menghilangkan Uban dengan Kulit Kentang

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/cara-menghilangkan-uban-dengan-kulit-kentang.html

Memiliki Uban memang menyebalkan ya? Apalagi jika usia kita masih tergolong muda? Banyak kasus seperti teman saya yang umurnya 18-22 tahun tapi sudah memiliki uban di rambutnya. Sebagian tidak menganggapnya sebagai masalah, tapi yang sebagiannya lagi menganggapnya sebuah masalah. Karena ia cukup sering jengkel akibat di bully 0leh teman-temannya, sebab lantaran usianya yang masih 19 tahun tapi sudah beruban.

Dan jika Anda memiliki saudara atau teman yang memiliki kasus yang sama, alangkah baiknya jika Anda memberi tahu dia tentang tips, cara menghilangkan uban dengan kulit kentang ini. Dan sebenarnya cara ini bukan hanya untuk anak muda saja, tetapi untuk para orang dewasa maupun tua juga dapat melakukan cara ini. Dan langsung saja berikut adalah cara menghilangkan uban dengan kulit kentang selengkapnya.

Bahan-Bahan yang harus di persiapkan:
  1. Kentang / kulit kentang secukupnya
  2. Air putih, ± 2 gelas
  3. 1 wadah bekas botol shampo
  4. 1 buah kuas

Cara menggunakan kulit kentang untuk menghilangkan ubannya:
  1. Kupas kentang, kemudian pisahkan kulit dengan dagingnya. Tetapi yang kita perlukan untuk mengatasi uban adalah kulitnya, bukan dengan dagingnya.
  2. Lalu masukkan kulit kentang bersama air ke dalam panci. Kemudian didihkan kurang lebih selama 30 menit.
  3. Lalu angkat dan biarkan dingin selama 5 menit, setelah itu pisahkan antara air rebusan dengan kulit kentangnya.
  4. Cuci rambut Anda dengan shampoo dan bilas hingga bersih sambil menunggu air rebusan kulit kentang tadi menjadi agak dingin.
  5. Tunggu hingga air rebusan kulit kentang benar-benar telah dingin, setelah itu gunakan air tersebut untuk merendam rambut atau hanya sekedar di tuangkan pada rambut, tunggu hingga 20 menit lamanya.
  6. Dan Anda juga bisa mengoleskan pada rambut yang beruban. jika tidak ada kuas, Anda bisa memasukkan air rebusan kulit kentang ini ke dalam botol shampoo bekas, dan bilas seperti Anda melakukan keramas.
  7. Bilas rambut hingga bersih, dan lakukan kegiatan ini setiap hari agar rambut Anda tetap hitam dan tentunya halus serta sehat.
  8. Tips ini mengatasi masalah uban yang sangat mengganggu.

 Semoga ulasan tentang cara menghilangkan uban dengan kulit kentang secara alami dan cepat ini dapat bermanfaat untuk Anda. Dan bagi yang berniat untuk membagikan ulasan ini, silahkan di bagikan, dan bagi yang ingin copas, silahkan juga, tapi di cantumkan sumbernya juga ya ^^ ..

Kunjungi juga kumpulan bacaan-bacan menarik lainnya di sini > Daftar isi

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6