-->

Kisah Mistis Lembur di Malam Jum'at



Kisah yg amat mengerikan dan menyeramkan ini pernah terjadi pada seorang pekerja staff laki-laki. Yang dimana ia bekerja di lantai 3 Artha Hotel Jl Lingkar selatan Jati Kudus-Demak. Suatu malam, tepatnya hari kamis malam jumat staff laki-laki itu memiliki pekerjaan yang menumpuk. Akibatnya ia harus lembur demi pekerjaan yang harus cepat selesai itu.

Pukul menunjukkan jam 21:00 WIB akhirnya pekejaannya selesai. Namun setelah ia memperhatikan tempat disekitarnya yang sudah lama sepi itu ia merasa sedikit ngeri, apalagi dengan tiba-tiba dirinya teringat kalau malam itu adalah malam jum'at, ia pun segera bergegas membereskan meja kantornya dan buru2 pulang.

Karena sepinya suasana, suara gema langkahnya saat menyusuri lorong menuju lift sangat terdengar, ia semakin deg2an takut kalau ada sesuatu yang nampak yang ia takuti dengan tiba2 muncul di hadapan maupun dibelakangnya. Ia pun membayangkan film horor televisi yg dimana “hantu / weden” sering muncul atau mengikuti dari belakang. Setiap beberapa langkah ia selalu menoleh kebelakang, sambil mempercepat langkahnya.

Dan akhirnya sampailah dia di depan lift. Ternyata liftnya masih stay di lantai 13. dan dengan segera diapun langsung menekan tombol turun pada lift supaya liftnya turun. Setelah lift berada di lantai 3 dimana ia sedang berdiri dan pintu lift telah terbuka yang didalamnya tidak ada siapa-siapa ia ragu untuk masuk. Dan akhirnya ia pun tetap masuk.

Lalu, dengan segeralah ia menekan tombol '1' utuk menuju lantai satu. Tetapi entah karna sebab apa, ternyata liftnya tidak turun, malah justru naik terus keatas. 4 terlewati, 6 terlewati 9 terlewati, dan lift masih saja berjalan terus hingga akhirnya berhenti di lantai 13, sama seperti diawal sebelum ia menekan tombol turun.

Lift berhenti, lalu membukalah pintunya. Ketika pintu lift terbuka, tiba-tiba............
seorang wanita cantik, berambut panjang hitam pekat, berdiri di depan lift. “Menawan sekali perempuan ini” pikir staf laki2 itu. Belom selesai terbengong si perempuan sedikit tersenyum lalu masuk ke dalam lift.

Si staff laki-laki heran dan ia pun tersadar. Ia sudah bekerja di Artha hotel sudah tahunan tapi sekalipun ia belom pernah melihat perempuan itu. Perempuan tersebut masuk, melewati dan akhirnya memilih untuk berdiri di belakangnya. Sekejap tercium bau bunga melati yg sangat wangi. Bau harum itu membuat dirinya bertanya-tanya dalam hati. “Sebenarnya siapa perempuan ini? Lalu kenapa ia muncul di malam2 seperti ini ? Di kantor yang sudah sepi ini ? Apakah ia tidak takut untuk pulang malam ? mau menyapa tapi hati tidak berani, dan masing-masing pun saling terdiam.

Dalam suasana yg penuh keheningan itu, lift turun perlahan melewati tingkatan demi tingkatan. Lantai 11 terlewati dan tiba-tiba.. pfffttttt....... lampu lift mati ! dan lift pun berhenti. Dan langsung saja tercium bau yang sangat teramat busuk menusuk hidungnya. Baunya seperti bakaran mayat, tapi lebih menusuk.

Seketika bulu roma staff laki-laki itu langsung berdiri. Ia tidak berani menoleh kebelakang. Keringat dingin pun mulai mencair dari dalam tubuhnya. Sambil memejamkan mata dan sebisa-bisanya ia berusaha membaca ayat ayat suci Al-quran yang ia hafal dikepalanya. Dan sambil nekad memberanikan diri, perlahan-lahan ia membuka mata ternyata lampu lift sudah menyala. Tetapi bau busuk masih begitu jelas tercium. Ia pun langsung membaca lagi ayat-ayat suci Alquran kali ini lebih intens, bukannya hilang justru baunya semakin menjadi, lalu perlahan-lahan ia mencoba menoleh kebelakang. Tiba-tiba saja, perempuan yang berdiri dibelakangnya tadi .........
tersipu malu, dan berkata :
“Maaf ya Mas, tadi saya kentut ..” (ˇ_ˇ’!|)



No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6