-->

Jono dan Nenek di Bus Mini (Cerita lucu)



Pada suatu hari yang mendung hujan namun tidak disertai dengan badai, Jono alias James ceper berniat mau berangkat sekolah. Namun karena keadaan yang tidak sesuai dengan hayalan, tidak secerah hati jono yang baru mendapat tas baru, seragam baru dan juga kenaikan upah uang saku, yang semula hanya 2500 perhari menjadi 2600 perhari. Maka jono berniat untuk menggunakan jasa angkot mini bus.

Saat itu, di dalam minibus tersebut didominasi full anak-anak sekolah dan hanya seorang nenek. Anak-anak sekolah itu termasuk Jono amat riang bercanda dan tertawa asyik dengan teman-teman yang lain.
sementara Nenek itu cuma anteng diam dan duduk manis dengan raut muka yang cukup serius. Tidak lama kemudian muncul bau yang sangat menyengat, sambil mencari-cari sumber bau, Jono bertanya "bau apa ini nek?" yang kebetulan duduknya berdekatan di samping nenek itu.
Nenek dengan spontan menjawab "ini bau kentut saya nak.."
Tidak lama kemudian, kembali lagi tercium bau yang begitu menusuk hidung, bahkan lebih bau bila dibanding dengan yang pertama.
"bau apa lagi ini nek?" kembali Jono bertanya.
Dan Nenek menjawab "saya kentut Lagi nak!"
tak lama kemudian, jatuh lah seekor cicak, dibarengi dengan kembalinya tercium bau yang lebih menusuk dari sebelumnya. Jono pun heran lalu bertanya lagi pada si nenek "Nenek kentut lagi ya?!!" Nenek menjawab "tidak nak, kalo yang ini saya sudah berak..." hehe
Jono :Huaaaaaaaa.....

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6