-->

Biodata Nissa Sabyan Terlengkap, Fakta, Foto, Album dan Banyak Lagi

Biodata Nissa Sabyan – Merupakan seorang vokalis Gambus yang tergabung dalam grup musik sholawat Sabyan. Nissa Sabyan lahir pada 23 Mei 1999 di Bandung, Indonesia. Dan benar saja, gadis cantik bersuara merdu tersebut baru saja selesai merayakan ulang tahunnya yang ke-19. .Semoga semakin taat dan sukses ya!

Nissa Sabyan sendiri lahir dengan nama asli Khoirunnisa, menjadi sangat populer pada akhir tahun 2017, tepatnya pada bulan Desember. Nissa yang sebagai vokalis saat itu sukses menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami atau pun salawat nabi dengan sangat baik. Ditambah paras Nissa yang cantik dan imut menjadikan lagu-lagunya mudah disukai banyak orang, bahkan dari berbagai kalangan, terutama dari kalangan remaja.

Hingga saat ini, Nissa Sabyan maupun grup gambus Sabyan semakin populer, demikian juga dengan jumlah penggemarnya. Hal itu bisa dilihat dari setiap grup gambus Sabyan mengeluarkan video klip lagu sholawat terbaru, dalam waktu singkat sudah jutaan views yang menonton. Video dari mereka juga sering menjadi trending di Youtube.

Kehidupan Pribadi Nissa Sabyan
Nissa Sabyan adalah seorang vokalis dari Sabyan Gambus yang memiliki suara merdu dan paras yang imut. Ia lahir dan tinggal di Bandung sampai dengan kelas 6 SD. Kemudian setelah lulus SD, ia pindah ke Jakarta. Setelah lulus SMP, Nissa masuk ke SMKN 56 Jakarta. Dari situlah Nissa bergabung dengan Sabyan Gambus, sebuah grup musik rebana kekinian bernuansa arabian. Nissa yang baru memasuki usia 19 tahun ini bercita-cita ingin melanjutkan kuliahnya di jurusan musik. Akan tetapi, untuk sekarang Nissa mengaku, masih ingin fokus dengan grup musiknya dahulu. Dan langsung saja, berikut adalah Biodata Nissa Sabyan selengkapnya.

Biodata Nissa Sabyan Terlengkap, Fakta, Foto, Album dan Banyak Lagi


Biodata Nissa Sabyan Terlengkap

  • Nama Lengkap : Khoirunissa
  • Nama Populer : Nissa Sabyan
  • Tempat Lahir : Bandung, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 23 Mei 1999
  • Agama Nissa Sabyan : Islam
  • Pacar Nissa Sabyan : -
  • Sekolah : SMK Negeri 56 Jakarta (2017)
  • Karir : Selebgram, Vokalis (Sabyan Gambus)
  • Tahun Aktif : 2018
  • Akun Instagram Nissa Sabyan : https://www.instagram.com/nissa.syaban/
  • Akun Twitter Nissa Sabyan : -

Nissa Sabyan dengan Grup musik Sabyan
Grup Musik Sabyan Gambus mulai dikenal secara luas oleh publik setelah sering membawakan lagu-lagu islami maupun sholawat nabi, baik dengan menyanyikan ulang (cover) ataupun menyanyikan karya baru. Grup musik ini beranggotakan dari beberapa orang alumni pesantren yang berdomisili di Ibukota Jakarta. Hingga saat ini, sudah jutaan orang telah berlangganan di channel Youtube-nya (Sabyan Official) yang mulai mengunggah video sejak akhir 2017 lalu.

Foto Nissa Sabyan dengan full team grup Gambus


Awalnya Sabyan Gambus dibuat hanya untuk mengisi acara-acara hajatan/pernikahan. Personelnya terdiri dari Khoirunnisa atau yang lebih dikenal dengan Nissa Sabyan (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), AKamal (pemain gendang), yus (kibor), Sofwan (MC) dan Tebe (pemain biola). Kumpulan lagu salawat yang paling populer dibawakan Nissa Sabyan Gambus, di antaranya adalah Ya Habibal Qolbi, Ya Maulana, Ya Jamalu, Deen Assalam, Law Kana Bainanal Habib, Ya Asyiqol Musthofa, Rahman ya Rahman, Ahmad Ya Habibi, Qomarun, Ya Taiba, Assalamualaika ya Rasulullah dan lainnya.

Grup Sabyan Gambus menjadi viral karena setiap mengeluarkan video baru selalu jadi trending di medsos, terutama FB dan Youtube. Penontonnya yang mencapai puluhan juta bukan hanya dari Indonesia saja melainkan juga dari luar negeri. Tampil berbeda, grup Sabyan Gambus ini mengusung tema musik gambus dari Timur Tengah. Mengkolaborasikan kemasan dan aransemen yang lebih kekinian, menghadirkan musik gambus yang berbeda dan unik menjadikan lebih enak untuk dinikmati.

Koleksi Foto Nissa Sabyan

Kumpulan Foto Nissa Sabyan Terbaru

Foto Cantik Nissa Sabyan Terbaru

Koleksi Foto Nissa Sabyan Terbaru

Foto Nissa Sabyan Terbaru


Kumpulan Lagu Sholawat Nissa Sabyan

Dan bagi anda yang ingin mendengarkan suara merdu dari Nissa Sabyan, berikut ada daftar album pilihannya. Yang semoga bisa membantu anda untuk mengoleksi lagu sholawat versi Nissa Sabyan. Jika dirasa kurang. .anda bisa membantu dan menambahkannya di kolom komentar :)
  1. Ya Asyiqol Musthofa
  2. Ya Habibal Qolbi
  3. Deen Assalam
  4. Ya jamalu
  5. Law kana bainanal habib
  6. Ahmad ya Habibi
  7. Rohman ya Rohman
  8. Ya Maulana
  9. Qomarun
  10. Ya Taiba
  11. Assalamualaika ya Rasulullah

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6