-->

Biodata Tengku Syaira Anataya (Chacha) Pemeran Anisa/ Annisa - Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Biodata Tengku Syaira Anataya – merupakan nama asli pemeran Anisa/ Annisa dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Tengku Syaira Anataya juga dikenal dengan nama panggilan Chacha. Chacha ini adalah gadis cantik berjilbab yang menjadi pemeran Annisa dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Ceritanya Annisa menjadi gadis cantik SMA yang disukai oleh Bobby. Bobby yang diceritakan merupakan anak dari Deddy dan Surti serta cucu dari Babe Naim ini diperankan oleh Henry Chan.

Bobby pertama kali bertemu Annisa di sebuah bimbel atau bimbingan belajar. Dengan segala cara Bobby berusaha mendekati Annisa yang memang cantik itu. Bobby berusaha selalu dekat dengan Annisa dengan mengajaknya makan bakso selepas pulang Bimbel atau mengantarnya pulang bareng naik angkot walau sebenarnya tujuan rumah Bobby tidak searah.

Profil Tengku Syaira Anataya

Tengku Syaira Anataya yang dikenal dengan nama Chacha  ini merupakan anak dari pasangan artis Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah. Chacha pernah menjadi Finalis Gadis Sampul Tahun 2014, namun sayangnya Chacha sendiri tak menang dalam ajang tersebut. Setelah masuk SMA, Tengku Syaira Anataya memutuskan untuk berjilbab dan mengikuti ibunya. Kini Chacha mulai terjun ke dunia akting seperti orang tuanya. Dia menjadi pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai pemeran Annisa. Dan berikut adalah info Biodata Tengku Syaira Anataya (Chacha) Pemeran Anisa/ Annisa sinetron Tukang Ojek Pengkolan selengkapnya.


Biodata Tengku Syaira Anataya Lengkap Terbaru


Biodata Chacha (Tengku Syaira Anataya) Terbaru

  • Nama asli : Tengku Syaira Anataya
  • Nama Panggilan :  Chacha 
  • Tanggal lahir : 27 Maret 2000
  • Agama Tengku Syaira Anataya : Islam
  • Orang tua Tengku Syaira Anataya : Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. 
  • Saudara Tengku Syaira Anataya :  Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan
  • Kekasih/Pacar Tengku Syaira Anataya : -
  • Akun Twitter Tengku Syaira Anataya : @osnapitzcha
  • Akun Instagram Tengku Syaira Anataya : instagram.com/osnapitzcha 


Peran Tengku Syaira Anataya dalam sinetron TOP (Tukang Ojek Pengkolan)

Pada sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini, Chacha diceritakan menjadi anak dari Firman dan Sari dan jadi kakak dari Husna. Pemeran Firman, ayah Annisa di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini adalah Ponco Buwono. Ayah Annisa ini sepertinya tidak menyukai kalau Bobby dekat dengan Annisa. Bagaimana cerita Annisa ini di sinetron Tukang Ojek Pengkolan selanjutnya bisa kita saksikan di sinetron tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.

Koleksi Foto-foto Tengku Syaira Anataya :

Kumpulan Foto Tengku Syaira Anataya Terbaru

Foto Tengku Syaira Anataya Terbaru

Kumpulan Foto Cantik Tengku Syaira Anataya Terbaru

Biodata Tengku Syaira Anataya Terbaru

Koleksi Foto Tengku Syaira Anataya Terbaru

Foto Cantik Tengku Syaira Anataya Terbaru


Penelusuran terkait tengku syaira anataya: profil tengku syaira anataya, biodata tengku syaira anataya, kekasih tengku syaira anataya, foto tengku syaira anataya, pasangan tengku syaira anataya, agama tengku syaira anataya, instagram tengku syaira anataya, pacar tengku syaira anataya, foto-foto tengku syaira anataya, keluarga tengku syaira anataya, fakta-fakta novi amelia, hobi tengku syaira anataya, tengku syaira anataya

Baca juga

Anda baru saja membaca Biodata Tengku Syaira Anataya (Chacha) Pemeran Anisa/ Annisa - Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Anak Sekolahan SCTV. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6