-->

Sadar Ga Sih? Setiap Inci Tubuh Perempuan itu Sebuah Keindahan

Setiap Inci Tubuh Perempuan itu Sebuah Keindahan - Perempuan itu bagaikan sosok penggoda yang tiada duanya bagi kaum laki-laki. Hampir sama dan beda tipis sih ama etan. Bedanya, perempuan bisa menggoda tanpa ia melakukan apa-apa. Cukup dengan berpakaian seksi saja, laki-laki sudah bisa tergoda.


Sadar Ga Sih? Setiap Inci Tubuh Perempuan itu Sebuah Keindahan

Mungkin sebagian besar wanita kurang sadar akan hal ini ya. Mereka memang tidak pernah tahu apa yang ada di pikiran laki-laki ketika melihat tubuh perempuan. Tapi percayalah, meski kamu tidak merasa cantik atau seksi, tubuhmu adalah sebuah keindahan yang diciptakan oleh Tuhan. 

Sista Harus Tahu, Tubuhmu Bukan Objek Pemandangan

Mungkin sista merasa biasa saja dan bakalan bilang “Ah, aku nggak cantik kok” atau “Aku nggak seksi sama sekali”, Tapi jangan salah ya sis, laki-laki bisa memandang wanita tidak seperti wanita itu memandang dirinya sendiri.

Nah kalau kamu masih belum menyadari bahwa tubuh perempuan itu sangat indah, coba tengok ada berapa banyak media yang menampilkan dan menjual keindahan tubuh perempuan? Ada berapa banyak orang yang bersedia merogoh kocek lebih dalam hanya untuk menikmati keindahan tubuh perempuan?

Tubuh perempuan seolah telah menjadi Objek pemandangan indah bagi kaum lelaki. Hai sis, tubuhmu memang indah, tetapi bukanlah objek pemandangan yang bisa dinikmati semua orang.

Berapa Banyak Wanita Yang Gamau Terima Pelecehan Seksual, Tapi dirinya Sendiri Masih Pake Pakaian Yang Seksi?


Sista Harus Tah, Tubuh Indahmu Bukan Objek Pemandangan

Emang sih tubuhmu itu hak mu sis. Mau pake pakaian apa aja itu juga hak mu. Orang lain ga bisa ngatur ngatur seenaknya. Tapi coba berpikir sejenak sis, di jaman yang edan kayak jaman sekarang ini pelecehan seksual ada di mana-mana. Tentu gamau kan jadi salah satu korbannya ? Lalu, apa yang sudah sista lakukan? Sista gamau jadi korban pelecehan seksual tetapi masih suka memakai pakaian terbuka? Terlihat naïf sekali ya? 

Sering ane denger argumen begini dari para cewek “Ya laki-laki harus bisa jaga pandangan, dong! Enak aja kita disuruh pakai pakaian tertutup yang panas, tapi laki-laki gak ada usaha apa-apa untuk menjaga pandangannya!” Sungguh terlalu kau sis :/ 

kita laki-laki dan perempuan emang diciptakan berbeda dari ujung kaki sampai ujung kepala. Termasuk pada cara berpikir. Laki-laki wajib menjaga pandangannya, dan perempuan wajib menjaga tubuh. Para sista ga bisa hanya menuntut kita para laki-laki untuk menjaga pandangannya sedangkan sista sendiri seenaknya memakai pakaian apa saja. Berjuang bersama itu lebih indah daripada berjuang sendiri loh sis, apalagi kalo sista berjuang sama ane 

Ga Takut Sis, Kalo Laki-Laki Memandang Cuma Karena Tubuhmu Yang Menggoda ? 


Sista Harus Paham, Tubuhmu Bukan Objek Pemandangan


Seneng ya sis kalo dipuja-puja? Tapi kalo di puja-puja cuma karena fisiknya yg menggoda? Hati Hati sis!

Kalau kamu dipuja laki-laki karena keindahan fisik, bersiaplah untuk ditinggalkan ketika doi telah menemukan perempuan yang fisiknya jauh lebih indah daripada milikmu

Kalo emang saat ini tubuhmu adalah tubuh yang terindah dibandingkan dengan perempuan-perempuan lain, tidakkah kamu takut kamu akan menjadi objek fantasi ANU Buat para lelaki nakal?


Coba Posisikan Diri Menjadi Orang Tua Yang Memiliki Anak Perempuan


Sista Harus Paham, Tubuh Indahmu Bukan Objek Pemandangan


Coba bayangin deh sis kalo sista udah punya anak perempuan terus anak nya ini keluar sama temen temennya, terus pake pakaian yang kekurangan bahan?

Apa sista masih bisa bersikap biasa aja? Ga khawatir sama anak perempuan mu gitu? Ada berapa banyak pasang mata yang melihat anak perempuanmu yang berpakaian seksi dengan pandangan mesum? Tidakkah ada kekhawatiran dia akan diperlakukan dengan tidak semestinya karena keseksian tubuhnya?


Hidupmu, Tanggung Jawabmu !


Sista, Tubuhmu Bukan Objek Pemandangan

Apapun yang terjadi dalam hidup emang menjadi tanggung jawab pribadi masing-masing, termasuk juga dalam berpakaian. Emang sih terserah mau pake pakaian apa aja sis, tapi coba pikir deh semestinya kita tahu mana yang baik untuk kita dan mana yang tidak baik untuk kita. Kalau tidak bisa mengendalikan mata orang lain, Maka kamu masih bisa mengendalikan apa yang dipakai. Iya, sesederhana itu.

“Kelemahan Wanita Itu Adalah: Selalu Lupa Betapa Berharganya Dirinya"


Artikel dan gambar di atas bersumber dari http://www.kaskus.co.id/thread/57e21286c1d770ec548b4568, merupakan karya dari agan dikydikk (http://www.kaskus.co.id/profile/8069100). Tujuan repost : Sebagai arsip yang dimana artikel diatas sangat berguna sebagai bahan pemikiran :). Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6