-->

Profil Biodata Pamela Bowie Pemeran Mba Yul - Tuyul dan Mba Yul Reborn ANTV

Biodata Pamela Bowie – Siapa sih wanita cantik pemeran mba Yul dalam sinetron Tuyul dan Mba Yul Reborn ANTV? Yups, dialah Pamela Bowie. Pamela Bowie merupakan seorang aktris Indonesia yang lahir pada 18 Oktober 1993 di Madiun, Indonesia.

Saat ini, Pamela Bowie tengah sibuk berakting untuk bermain peran dalam sinetron Tuyul dan Mba Yul Reborn ANTV sebagai Mba Yul. Sinetron tersebut merupakan Sinetron Tuyul dan Mba Yul versi baru yang sebelumnya telah ada dan sangat sukses di era 1990-an.

Sinetron versi asli atau versi lama dari Tuyul dan Mbak Yul ini pertama kali tayang di RCTI. Ketika itu terjadi pada tahun 1997 tayang sampai tahun 2002, yang kemudian tayang kembali (ulang) di TPI pada tahun 2003 sampai 2005. Kemudian Lativi juga ikut menayangkannya kembali pada tahun 2007. Lalu disusul ANTV, dengan menayangkannya kembali di tahun 2016 ini. Sukses dengan hasilnya, membuat ANTV termotivasi untuk mereka ulang Sinetron ini dan jadilah Sinetron Tuyul & Mba Yul [Reborn].

Pamela Bowie merupakan salah satu aktris yang sudah cukup berpengalaman. Hal itu dapat dilihat dari sederet sinetron dan film yang pernah ia bintangi. Sebut saja, Pamela Bowie pernah membintangi sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, Kambing Genit, Get Married The Series 2, GGS Return sebagai Kesiya dll. Kini, Pamela Bowie aktris berdarah Amerika dan Jawa ini akan berperan sebagai Mba Yul di Sinetron Tuyul & Mba Yul [Reborn] ANTV.

Biodata Pamela Bowie Terbaru

Biodata Pamela Indah Bowie Terbaru


Biodata Pamela Bowie Terbaru

  • Nama lahir : Pamela Indah Bowie
  • Nama lain : Pammy
  • Tempat lahir : Madiun, Indonesia
  • Tanggal lahir : 18 Oktober 1993
  • Kewarganeraan Pamela Bowie : Indonesia
  • Orangtua Pamela Bowie : -
  • Saudara Pamela Bowie : Valerie Aditya Bowie (adik)
  • Agama Pamela Bowie : Kristen
  • Kekasih/Pacar Pamela Bowie : -
  • Akun Twitter Pamela Bowie : @pammybowie
  • Akun Instagram Pamela Bowie : https://www.instagram.com/pammybowie/?hl=id


Baca juga : Profil Biodata Megi Irawan Pemeran Ucil Sinetron Tuyul dan mbak Yul Reborn ANTV

Koleksi Foto Pamela Bowie Lainnya

Foto Cantik Pamela Bowie

Koleksi Foto Pamela Bowie Terbaru

Foto Cantik Pamela Bowie Terbaru

Biodata Pamela Bowie Terbaru

Foto Pamela Bowie Terbaru

Foto Pamela Bowie Cantik

Kumpulan Foto Pamela Bowie Terbaru


Penelusuran terkait pamela bowie : biodata pamela bowie, pamela bowie dan pacarnya, pacar pamela bowie, instagram pamela bowie, twitter pamela bowie, sekolah pamela bowie, kota kelahiran pamela bowie, fakta pamela bowie, hobi pamela bowie, profil pamela bowie, agama pamela bowie, keluarga pamela bowie, kumpulan foto pamela bowie, biodata pemain tuyul dan mbak yul reborn antv lengkap

Baca juga

Anda baru saja membaca Profil Biodata Pamela Bowie Pemeran Mba Yul - Tuyul dan Mba Yul Reborn ANTV. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Gopi ANTV Terlengkap. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6