-->

Profil Biodata Megi Irawan Pemeran Ucil Sinetron Tuyul dan mbak Yul Reborn ANTV

Biodata Megi Irawan - ANTV akan segera menayangkan sinetron Tuyul dan mbak Yul Reborn. Yups, Sinetron ini merupakan sinetron hasil pembuatan ulang (remake) dari sinetron Tuyul dan mbak Yul dulu yang pernah tayang pada tahun 1990-an. Yang mana dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn pemeran ucil bukan lagi Ony Syahrial melainkan Megi Irawan.

Lalu siapa itu Megi Irawan? Bagi Anda yang penasaran dengan sosok pemeran Ucil baru ini, kami sajikan informasi mengenai profil dan biodata Megi Irawan yang mudah-mudahan dapat bermanfaat. Dan langsung saja berikut Profil dan biodata pemeran Ucil di sinetron Tuyul dan mbak Yul Reborn ANTV :


Profil Megi Irawan

Megi Irawan lahir pada tanggal 5 Mei 1996, di kota Simalinyang, Pekanbaru, Riau. Saat ini ia telah berusia 20 tahun. Dalam hal akademik, ternyata Megi telah memiliki banyak prestasi. Dari pernah menjadi Juara 1 pidato tingkat desa dan kecamatan, Juara II puisi serantau Kampar Kiri, Juara 1 pidato sekota Pekanbaru, Juara II pidato tingkat Kabupaten di Riau dll.

Dalam dunia karir, Megi Irawan memulai karirnya dengan mengikuti Aksi Da’i Indosiar 2014. Kemudian Megi terjun ke dunia komedian dengan mengikuti Stand Up Comedy. Dan kabar terbaru, kini Megi juga memasuki dunia akting dan menjadi pemain sinetron.

Profil Biodata Megi Irawan Terbaru


Biodata Megi Irawan Terbaru

Biodata Megi Irawan Terbaru
  • Nama Lengkap : Megi Irawan 
  • Tempat lahir : Simalinyang, Riau, Indonesia
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Tanggal lahir : , 5 Mei 1996
  • Agama Megi Irawan : Islam
  • Orang tua Megi Irawan : Rosina (ibu)
  • Kekasih/Pacar Megi Irawan : -
  • Akun Twitter Megi Irawan : @megiirawann
  • Akun Instagram Megi Irawan : instagram.com/megiirawann/

Megi Irawan dikabarkan akan ikut bermain dalam sinetron Tuyul dan mbak Yul Reborn ANTV. Dalam sinetron tersebut Megi Irawan akan berperan sebagai Ucil. Tugas berat menantinya, sebab tokoh Ucil sudah teringat erat dalam bayang-bayang Ony Syahrial yang telah sukses memerankan peran tersebut di masa lampau. Semoga tetap sukses ya Megi Irawan!


Baca juga : Daftar Nama dan Biodata Pemain Ucil Sinetron Tuyul dan mbak Yul Reborn ANTV (next update)

Koleksi Foto Megi Irawan Lainnya :

Kumpulan Foto Megi Irawan Terbaru

Foto Megi Irawan

Foto Megi Irawan Saat Menjadi Peserta Dai

Koleksi Foto Megi Irawan Terbaru


Penelusuran terkait megi irawan : biodata megi irawan, megi irawan dan pacarnya, pacar megi irawan, instagram megi irawan, twitter megi irawan, sekolah megi irawan, kota kelahiran megi irawan, fakta megi irawan, hobi megi irawan, profil megi irawan, agama megi irawan, keluarga megi irawan, kumpulan foto megi irawan, biodata pemain tuyul dan mbak yul reborn antv lengkap

Baca juga

Baru saja Anda membaca Profil Biodata Megi Irawan Pemeran Ucil Sinetron Tuyul dan mbak Yul Reborn ANTV. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Gopi ANTV Terlengkap. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6