-->

Nama-nama Pemain Detak Cinta - Mini seri Aliando Super Series

Nama-nama Pemain Detak Cinta SCTV - Mini seri Aliando Super Series terbaru yang berjudul "Detak cinta" kini dikabarkan telah selesai syuting dan siap untuk segera tayang. Yang dimana dalam Mini Seri Detak Cinta ini Aliando akan berpasangan dengan Jessica Milla. Mini seri hasil produksi Starvision yang akan ditayangkan oleh SCTV ini akan menceritakan sebuah kisah cinta segita. Disebutkan dalam seri Detak Cinta, selain Jessica Milla, ada Adzana Bing Slamet yang berperan sebagai cewek yang suka dan mencintai Aliando.

Peran Aliando dalam mini seri Detak Cinta SCTV akan kembali berperan sebagai seorang penyanyi yang bernama Damar. Damar ini digambarkan sebagai salah satu personil dari Skylight Band yang mengawali Karir dari bawah bersama kawan-kawannya yang diperankan oleh Malik, Rendy John, dan Baja Alatas. Pada seri mini ini pula, Damar berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Nusa Cendekia.

Sinopsis Detak Cinta - Mini seri Aliando Super Series

Mini seri Detak Cinta SCTV sekilas mengisahkan tentang Damar yang mencintai sesosok gadis cantik yang bernama Salsa. Salsa merupakan Mahasiswi di Universitas yang sama dengan Damar yakni di Universitas Nusa Cendekia. Pada awalnya Salsa cuek dengan Damar namun akhirnya berubah dan hatinya menjadi luluh. Akan tetapi kisah cinta mereka harus berakhir lantaran Salsa mengalami kecelakaan.

Diwaktu yang sama Tasya yang terkena penyakit jantung juga dibawa ke rumah sakit yang sama. Salsa yang mengetahui keadaanya yang tak mungkin terselamatkan meminta untuk mendonorkan jantungnya kepada Tasya tanpa sepengetahuan Tasya. Salsa pun meninggal dan memberikan jantungnya pada Tasya. Sejak saat itu tingkah laku Tasya menjadi berubah seperti sikap Salsa, seperti suka makan strawberry dll. Bahkan saat berpapasan dengan Damar, jantung Tasya menjadi berdegup kencang, jantung  itu merupakan jantung Salsa yang bersemayam di dalam tubuh Tasya.

Nama-nama Pemain Detak Cinta - Mini seri Aliando Super Series


Daftar Mama-nama Pemeran Detak Cinta - Mini seri Aliando Super Series 

  • Adzana bing Slamet sebagai Salsa
  • Jessica Mila Agnesia sebagai Tasya
  • Aliando Syarief sebagai Damar
  • Beby Regitia sebagai Ayu
  • Lavicky Nicholas sebagai Rafa
  • Rendi Jhon
  • Fasa Malik
  • Cut Mini
  • Baja Alatas
  • dll 

Kembali ke :Daftar isi

Update : jadwal tayang Mini seri Aliando Super Series Detak Cinta ini akan mulai tayang pada hari Senin 7 November 2016 pukul 16.30 WIB di SCTV.

Anda baru saja membaca Nama-nama Pemain Detak Cinta - Mini seri Aliando Super Series. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Hijab I Love You SCTV. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6