-->

Biodata Omar Daniel Pemeran Rey Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Biodata Omar Daniel – Remaja putri mana yang tak suka memandang wajah ganteng Omar Daniel ini? Sudah jelas, pasti amat sedikit. Yups, aktor pendatang baru satu ini bisa dikatakan amatlah beruntung. Berawal dari keterlibatannya dalam sinetron Anak Jalanan RCTI yang pada saat itu berperan sebagai Fahri, ia begitu amat disukai pemirsa terlebih dari kaum remaja putri.

Berkat peran apik serta disukai banyak pemirsa RCTI, kini Omar Daniel dipilih untuk ikut serta membintangi sinetron baru RCTI Anugerah Cinta, dan berperan sebagai Rey. Yang dimana dalam sinetron Anugerah Cinta tersebut Omar Daniel beradu acting bersama Irish Bella dan juga Giorgino Abraham. Diceritakan Omar Daniel yang berperan sebagai Rey adalah sesosok pria yang begitu naksir kepada Naura (Irish Bella).

Sekilas Profil Omar Daniel

Omar Daniel lahir pada tanggal 9 April adalah seorang aktor Indonesia. Ia adalah mahasiswa dari Bakrie University atau Universitas Bakrie. Sebelum menjadi aktor seperti pada saat ini, Omar juga pernah menjadi MC di kampusnya. Bukan hanya itu, Omar Daniel juga pernah menjadi model iklan kartu seluler 3. Dan langsung saja, berikut adalah Biodata Omar Daniel Plus Foto Terbaru selengkapnya.

Biodata Omar Daniel Lengkap Terbaru


Biodata Omar Daniel Pemeran Rey Anugerah Cinta RCTI

  • Nama panggilan : Omar, Daniel
  • Nama lengkap : Omar Daniel
  • Tanggal lahir : 9 April
  • Tempat lahir : Indonesia
  • Agama Omar Daniel : Islam
  • Orangtua Omar Daniel : -
  • Kekasih/Pacar Omar Daniel : Jomblo (saat ini)
  • Profesi : Aktor, Presenter, Model
  • Akun Twitter Omar Daniel : @omardaniels
  • Akun Instagram Omar Daniel : https://www.instagram.com/omardaniel_/?hl=id

Koleksi Foto Omar Daniel Lainnya:

Biodata Omar Daniel Pemeran Rey

Biodata Omar Daniel Terbaru

Foto Omar Daniel Cakep

Foto Omar Daniel Ganteng

Foto Omar Daniel Keren Terbaru

Foto Omar Daniel Liburan

Foto Omar Daniel Terbaru



Koleksi Foto Omar Daniel Terbaru

Profil Omar Daniel Terbaru


Penelusuran terkait omar daniel : biodata omar daniel, omar daniel dan pacarnya, pacar omar daniel, instagram omar daniel, twitter omar daniel, sekolah omar daniel, kota kelahiran omar daniel, fakta omar daniel, hobi omar daniel, profil omar daniel, agama omar daniel, keluarga omar daniel, kumpulan foto omar daniel, biodata pemain anugerah cinta rcti lengkap

Baca juga

Anda baru saja membaca Biodata Omar Daniel Pemeran Rey Sinetron Anugerah Cinta RCTI. Baca juga Biodata Michella Putri Pemeran Alya Sinetron Anugerah Cinta RCTI. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6