-->

Biodata Faradina Pemeran Mimin tukang ojek cantik Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Faradina Tukang Ojek Wanita Sinetron Tukang Ojek Pengkolan – Bagi Anda penggemar setia sinetron kocak Tukang Ojek Pengkolan pasti tau tentang pemain baru di Tukang Ojek Pengkolan yang bernama Mimin ini. Yups. .dia adalah tukang ojek wanita cantik satu-satunya di sinetron yang banyak mengundang tawa tersebut. Nama asli pemeran Mimin tukang ojek wanita tersebut adalah Faradina.

Pada sinetron Tukang Ojek Pengkolan, karakter Mimin digambarkan sebagai tukang ojek baru di tukang ojek Pengkolan bersama Ojak, Tisna dan Purnomo. Ia merupakan Tukang Ojek perempuan satu-satunya, yang hanya mau mengantar penumpang perempuan dan anak kecil. Selain itu, untuk penumpang lain (pria) Mimin ogah menerimanya. Mimin ini walau cantik tapi agak sedikit judes. Mimin ini juga sering berantem dengan Purnomo.


Profil Faradina

Pemeran Mimin adalah kesibukan Faradina saat ini. Selain menjadi aktris televisi, Faradina merupakan juga seorang DJ. Faradina terkenal dengan sebutan DJ Fara. DJ Fara ini juga sering tampil bersama acara Dahsyat RCTI.

Biodata Faradina Tika pemeran Mimin sinetron Tukang Ojek Pengkolan


Profil Biodata Faradina Terbaru

  • Nama Lengkap : Faradina Tika
  • Nama lain : DJ Fara, Tikha
  • Tanggal lahir : 28 November 1992
  • Agama Faradina : Islam
  • Orangtua Faradina : -
  • Kekasih/Pacar Faradina : -
  • Akun twitter Faradina : @faradina_tk
  • Akun Instagram Faradina : instagram.com/faradinatk

Koleksi Foto-foto Faradina Lainnya

Biodata Faradina Tika Terbaru

Foto Cantik Faradina Tika

Foto Seksi Faradina Tika

Koleksi Foto Faradina Tika

Foto Faradina Tika Sebagai DJ


Penelusuran terkait faradina tika : biodata faradina tika, faradina tika dan pacarnya, pacar faradina tika, instagram faradina tika, twitter faradina tika, sekolah faradina tika, kota kelahiran faradina tika, fakta faradina tika, hobi faradina tika, profil faradina tika, agama faradina tika, keluarga faradina tika, kumpulan foto faradina tika, foto seksi faradina tika

Baca juga

Anda baru saja membaca Biodata Faradina Pemeran Mimin tukang ojek cantik Tukang Ojek Pengkolan. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Rindu Tiara ANTV. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6