-->

Biodata Medha Bhattacharya Pemeran Tapur - Putri Biru ANTV

Biodata Medha Bhattacharya adalah seorang penari, model dan juga aktris muda cantik asal India. Ia lahir di kota Kolkata, India. Medha Bhattacharya merupakan aktris pendatang baru dalam dunia acting. Dan adalah serial drama Putri Biru ANTV atau yang berjudul asli Vishkanya yang menjadi awal karir debutannya. Sebab, dahulunya ia lebih tertarik terhadap dunia modeling daripada dunia acting, sampai akhirnya ia mendengar perkataan seseorang bahwa setiap orang memerlukan perubahan.


Kisah Awal Karir Medha Bhattacharya Dari Modelling ke Aktris

Dalam percakapan dengan  vis-a-vis mengenai debutan karir aktris, Medha Bhattacharya, bercerita tentang bagaimana karir akting yang baru saja ia dapatkan. Tentang peran, karakter serta rencana ke depannya bersama serial Vishkanya (Putri Biru ANTV)

Aku tidak pernah benar-benar berfikir untuk masuk ke dunia akting. Dan jujur, saya tidak pernah berencana untuk itu. Di Kolkata, selama saya kuliah, saya hanya tertarik menari dan menggunakan itu untuk beberapa acara. Saat itulah seseorang mengatakan kepada saya bahwa Anda harus mencoba untuk pemodelan. Kemudian saya diberitahu bahwa ada audisi ini di Mumbai untuk acara yang akan datang (Vishkanya). Namun, awalnya saya tidak tertarik untuk datang ke Mumbai untuk ikut beraudisi.

Sampai akhirnya, manajer bilang kepada saya, bahwa ia telah menyiapkan audisi ini. Dan kemudian saya berada di Semenanjung Pictures, (rumah produksi) untuk audisi peran. Dimana saya berbicara bahasa Hindi yang menurutku seperti terasa aneh dan sangat malu untuk melakukan hal itu (tertawa). Namun, hal berikutnya yang saya tahu adalah Nissar (sutradara) memberitahu saya bahwa Anda sempurna untuk berperan!

Biodata Medha Bhattacharya Lengkap Terbaru


Beritahu kami tentang Karakter Anda?


Karakter Tapur dalam serial Putri Biru ANTV (Vishkanya)


Dalam Serial Vishkanya (Putri Biru) Saya berperan sebagai ‘Tapur’. Tapur adalah adik dari Aparijta alias Appu (Aishwarya Khare). Saya benar-benar dapat mengatakan bahwa setiap remaja akan benar-benar dapat berhubungan dengan karakter saya.

Dia (Tapur) digambarkan sebagai pribadi yang selalu cemburu dan memberontak pada Appu karena ibunya Kalpana (Rohini Banerjee) lebih perhatian pada Appu daripada dirinya. Sehingga akan ada sedikit rasa iri hati dan balas dendam dan mungkin sebagai pembumbu dalam cerita. Tapur juga seorang gadis yang merasa terisolasi di rumahnya, suka keluar dan berkumpul dengan teman-temannya. Disini Tapur menjadi salah satu tokoh antagonis. Jadi, bukan hanya saya, tapi saya pikir setiap remaja akan benar-benar berhubungan dengan itu.

Dalam serial Putri Biru ANTV ini, Medha Bhattacharya akan menemani akting bersama artis-artis India populer lainnya seperti Aishwarya Khare (pemeran Appu), Vin Rana, dan lain-lain. Dan langsung saja berikut profil dan biodata Medha Bhattacharya pemeran Tapur dalam serial Putri Biru selengkapnya.

Foto Medha Bhattacharya Pemeran Tapur - Putri Biru ANTV


Biodata Medha Bhattacharya Pemeran Tapur
  • Nama Lengkap : Medha Bhattacharya
  • Profesi : Aktris, model
  • Tanggal lahir : -
  • Tempat lahir : Kolkata, India
  • Kewarganegaraan : India
  • Agama Medha Bhattacharya :-
  • Keluarga Medha Bhattacharya : -
  • Kekasih/Pacar Medha Bhattacharya : -
  • Akun Twitter Medha Bhattacharya : -
  • Akun Instagram Medha Bhattacharya : http://inswiki.com/user/medha_bhattacharya/followings


Kembali ke : Daftar Nama dan Biodata Pemain Putri Biru ANTV Terlengkap

Koleksi Foto Medha Bhattacharya Lainnya :

Biodata Medha Bhattacharya Lengkap Terbaru

Foto Cantik Medha Bhattacharya

Foto Medha Bhattacharya Terbaru

Foto Terbaru Medha Bhattacharya

Koleksi Foto Medha Bhattacharya Terbaru

Profil Medha Bhattacharya Terbaru


Penelusuran terkait medha bhattacharya : biodata medha bhattacharya, medha bhattacharya dan pacarnya, pacar medha bhattacharya, instagram medha bhattacharya, twitter medha bhattacharya, sekolah medha bhattacharya, kota kelahiran medha bhattacharya, fakta medha bhattacharya, hobi medha bhattacharya, profil medha bhattacharya, agama medha bhattacharya, keluarga medha bhattacharya, kumpulan foto medha bhattacharya, tanggal lahir medha bhattacharya, info pemeran tapur, putri biru pemeran tapur

Baca juga :

Anda baru saja membaca Profil dan Biodata Medha Bhattacharya pemeran Tapur serial Putri Biru ANTV. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Thapki ANTV Terlengkap. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6