-->

Daftar Nama Pemain Saur Sepuh RCTI Lengkap

Setelah banyak menayangkan serial genre Modern seperti Anak jalanan, GGS, kini stasiun TV indonesia kembali lagi ke dalam Genre kolosal. Bilamana SCTV memilih menayangkan sinetron Pedang Naga Puspa, kali ini RCTI memproduksi dan akan segera menayangkan sinetron Saur Sepuh. Kedua genre kolosal tersebut baik Saur sepuh maupun Pedang Naga Puspa adalah sama-sama sinetron yang diangkat dan diproduksi dari cerita sandiwara radio yang telah populer pada tahun 80-90an.


Lantas, bagaimana dengan sinopsis Saur Sepuh ini?

Sinopsis ataupun alur cerita sinetron Saur Sepuh ini menceritakan tentang Bhre Wirabhumi putra dari Hayam Wuruk bersama selirnya, yang menuntut agar dirinya dijadikan Raja Majapahit yang kebetulan saat itu rajanya adalah menantu Hayam Wuruk, Wikramawardhana. Lalu muncul perselisihan antara Bhre Wirabhumi dan Majapahit.

Untuk menyamai kekuatan Majapahit, Bhre Wirabhumi mencari dukungan dari kerajaan-kerajaan sahabat Majapahit dan mendirikan Kerajaan Pamotan. Kerajaan Madangkara yang dipimpin Brama Kumbara lantas mencoba mendamaikan perselisihan tersebut. Namun, yang terjadi kemudian justru muncul kesalahpahaman dan utusan dari Kumbara terbunuh.

Untuk menindak lanjuti persoalan tersebut, kemudian Kumbara menyamar menjadi Satria Madangkara. Setelah berhasil menemukan pembunuh utusannya tersebut, lantas ia membunuhnya. Celakanya, Lasmini kekasih pembunuh tadi, mengetahui dan menuntut balas dengan menculik istri Kumbara. Akhirnya, Konflik-konflik tersebut memuncak dan menjadi Perang Paregreg antara Pamotan dan Majapahit.

http://www.katalebay.xyz/2016/01/daftar-nama-pemain-saur-sepuh-rcti.html

Lantas yang menjadi pertanyaaan sekarang, apakah alur cerita yang ada di sandiwara radio dan sinetron akan sama menariknya? Ntahlah, yang pasti sinetron Saur Sepuh ini akan menjadi sinetron yang seru untuk kita nantikan. Lalu siapa saja nama-nama pemain sinetron Saur Sepuh RCTI ini? Dan berikut sedikit ulasan tentang Daftar pemain yang terlibat dalam sinetron Saur Sepuh RCTI.

Baca juga : Daftar Nama Pemain Surya Putra Karna dan Profil Biodatanya

Daftar nama pemain sinetron Saur Sepuh RCTI

Untuk secara pasti, kami belum mendapatkan info yang jelas tentang siapa saja mereka yang terlibat dalam sinetron Saur Sepuh ini. Namun, berdasarkan sedikit bocoran info yang kami dapat, maka berikut adalah daftar nama tokoh pemain Saur Sepuh RCTI (berdasarkan bocoran dan belum pasti)

- Pemeran Raden Bentar diperankan oleh Vino G Bastian
- Pemeran Lasmini diperankan oleh Murti Saridewi
- Pemeran Prabu Wanapati diperankan oleh Herjunot Ali
- Pemeran Raden Paksi Jaladara diperankan oleh Mario lrwinsyah
- Pemeran Dewi Pramitha diperankan oleh Maudy Koesnaedi
- Pemeran Dewi Rara Amiati diperankan oleh Sandra Dewi

Baca juga :

Profil dan Biodata Pemain Savitri ANTV Terlengkap
Kisah Seorang Pendekar Gurun
Tips Memilih Sepatu Sehat
Dan silahkan kunjungi daftar isi blog kami pada Sitemap untuk lebih lengkapnya.

Dan untuk info pemeran tokoh utama Saur Sepuh 'Brama Kumbara' serta 'Mantili' dan lainnya belum kami dapatkan. Untuk itu, bagi Anda yang penasaran, mohon bersabarlah karena sinetron ini masih dalam tahap 'segera' dan selain itu, pembuatan sinetron ini pun masih dalam tahap pembuatan.

1 comment:

  1. Mohon ceritanya yang pas dengan naluri asalnya juga jangan di buat"terus jangan terlalu panjang sprt tukang bubur naik haji
    Biasa ajah kalaupun tamat ganti judul baru insya allah rcti di banggakan.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6