-->

Cara Memindahkan Aplikasi Android ke Sd Card Agar Dapat Dikirim Lewat Bluetooth Maupun Lewat BBM

Sebenarnya saya nggak cukup pede untuk memosting ini. Karena saya yakin sudah banyak yang tahu caranya. Tetapi ada saja dari temen aku yang sedikit kebingungan akan mengenai hal ini. Dan saya rasa, mungkin ini bisa berguna untuk Anda yang baru belajar menggunakan android. Mencadangkan aplikasi itu penting dan juga ga penting.



Langsung saja kita ke cara memindahkan aplikasi ke sd card dan agar bisa dikirimkan baik melalui bluetooth maupun lewat BBM atopun lewat yang lain.
  • Pertama-tama. .dalam hal ini saya biasa menggunakan aplikasi clean master. Jadi sobat yang belum mempunyai apk tersebut bisa mengunduhnya terlebih dahulu.
  • Setelah proses pengunduhan selesei. .kita langsung aktifkan apk clean master tersebut
  • Lalu kita pilih pengolah app.
  • Disana ada pilihan antara cadangkan dan copot. Sesuai namanya cadangkan berfungsi untuk mencadangkan segala aplikasi yang ada di hp (hasil downloadan) Lalu copot, berfungsi untuk mencopot/menghapus aplikasi yang ada di hp kita.
  • Kemudian kita pilih aplikasi-aplikasi mana aja yang ingin kita cadangkan. Setelah kita selesai memilih kita pencet cadangkan.
    Nah aplikasi sudah terback up. Dan juga sudah bisa dikirimkan ke teman yang meminta.


Keuntungan :

Hemat Data
Jika terhapus, atau hp ngeblank, atau saat kita pngen mereset ulang maka kita tidak perlu khawatir akan kehilangan aplikasi dan harus mendownloadnya lagi. Itu tidak perlu sob, kita nantinya hanya tinggal memasang kembali aplikasi cadangan tadi. *Keuntungan akan terasa untuk apk yang ukuran nya besar

Disayang teman
Ya kan. .si teman enak nih gx perlu download dan hanya tinggal minta.

Setiap apk pasti akan ada pembaharuan. Jika kita sudah memperbaharui tetapi tidak puas dan lebih suka versi lawas maka kita bisa memasang kembali apk yang telah kita cadangkan sebelum nya.

Sekian pembahasan kali ini. Terimakasih ..
Klik link ini juga ya teman, untuk mengetahui daftar bacaan yang ada di blog ini Daftar Isi Blog.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6