-->

Ubah Bentuk Wajah Tanpa Operasi


PERAWATAN wajah demi menunjang kecantikan memang sudah jadi hal wajib bagi kaum hawa. Bahkan tidak sedikit yang memilih operasi plastik demi memoles bagian-bagian yang kurang sreg menjadi seperti yang diidamkan.

Sekarang, operasi plastik yang memakan waktu lama untuk recovery sudah mulai ditinggalkan. Kebutuhan serta instan telah melahirkan teknologi filter, tanam benang, dan botox untuk mengubah bentuk wajah dalam beberapa jam tanpa efek samping.

Salah satu dokter kecantikan, Heru Gumay menuturkan, "Para wanita, khususnya kaum sosialita tengah mengidamkan memiliki bentuk wajah seperti love. Cembung di bagian atas dan tengah, serta menirus di bagian bawah. Untuk menyiasatinya, mereka menonjolkan tulang pipi sehingga tampak sedikit chubby, mengurangi lemak di bagian pipi, dan melancipkan bagian dagu".

"Butuh detil untuk membuat muka seperti itu. Tapi bukan berarti harus melewati operasi. Sekarang ada opsi lain yang justru lebih cepat dan aman. Setelah 'digarap' mereka bisa langsung show dan menjalani aktivitas seperti biasa." ungkapnya.

Salah satunya adalah filter. Penyuntikan hyaluronoic acid, sejenis kalogen yang dibentuk dari bahan nonaminal ini bisa mengisi bagian-bagian tertentu. Seperti hidung biar lebih mancung, misalnya. Dikatakan Heru, teknik ini akan lebih sempurna jika dikombinasikan dengan tanam benang untuk menarik agar pipi dan dagu tampak lebih tirus.

"Sekarang generasi baru sudah ada, benang dengan lapisan corong dan berduri. Jadi penarikan akan lebih kencang dan tahan lama. Bisa juga dengan penyuntikan botox untuk mengecilkan otot rahang." imbuhnya.

Untuk mendapatkan paket tersebut, pasien bisa merogoh kocek sekitar 15-20 juta. Bukan angka yang tinggi mengingat perawatan ini terbilang lebih aman daripada operasi plastik.

Jika ingin yang lebih cepat, ungkap Heru, "Bisa coba Stam Cell. Teknologi tergress ini memungkinkan untuk memasukkan sel induk yang diproses dari donor lemak agar tubuh kembali muda. "Penyuntikannya gampang. Tinggal diinfuskan lewat pembuluh darah. Setelah itu, Anda bisa 10-15 tahun lebih muda. Kulit jadi lebih kencang, muka cerah, serta menghilangkan keriput di semua bagian," paparnya.

Stam cell ini juga mampu memudakan organ-organ dalam. Terbukti, mereka yang telah diinfus, telah sembuh dari berbagai penyakit seperti radang sendi dan diabetes. Kepikunan pun juga bisa diatasi dengan cara ini.

Agar lebih optimal, bisa disusul dengan Stam factor sebagai pemupuk atau penunjang agar sel berkembang seperti yang diharapkan. Hanya saja cara ini lebih mahal. Sekitar 20 ribu USD.

"Untuk mendapatkan hasil tahan lama, harus bisa menjaga pola hidup sehat. Seperti menghindari asap rok00k dan minuman ber4lk00hol, banyak mengonsumsi sayur dan buah, serta banyak minum air putih minimal 2-3 liter per hari," ungkapnya.

"Olahraga," lanjut Heru, "juga bisa menjaga tubuh tetap kencang. Paling tidak tiga kali dalam satu minggu. Tidak perlu yang berat-berat. Cukup olahraga yang ringan seperti joging, gym, renang, aerobik, atau yoga. Jika perlu, gunakan krim antiaging untuk memperlambat penuaan dan kontrol ke dokter minimal enam bulan setelah penyuntikan," pungkasnya.

Semoga bacaan diatas dapat bermanfaat, terutama bagi Anda yang ingin mengubah bentuk wajah tanpa operasi, yang ingin melakukan teknologi filter (penyuntikan hyaluronoic acid), tanam benang, dan botox. :)

ohh iya, mampir ke sini juga ya guys, untuk menemukan artikel-artikel lainnya yang menarik :) > Daftar Isi

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6