-->

Info Profil dan Biodata Pemeran Ahankara di Ashoka “Tunisha Sharma”


Kayaknya para pecinta Asoka ANTV mulai mencari info profil dan biodata lengkap pemeran Ahankara si gadis cantik di Chakravartin Ashoka Samrat nih? Hehe.. iya, walau suka membantu Sushima dalam mencari ide demi bisa mengerjai Ashoka dan berperan antagonis si gadis berkulit bersih, berhidung mancung dengan wajah cantiknya ini mulai menyita perhatian, yups terutama bagi remaja cowok tentunya.

Tunisha Sharma sebagai Ahankara
Tunisha Sharma adalah nama lengkapnya. Di dunia pertelevisian peran Ahankara adalah debut pertamanya, di Chakravartin Ashoka Samrat bagi aktris India ini. Tapi saat ini dia juga aktif bermain di Bharat ka veer putra Maharana Pratap sebagai Chand Kanwar.

Apapun gayanya, berperan sebagai gadis jutek, pendiam, pemarah pun gadis cantik ini, tetap aja enak dilihatnya, hehe.. fans cowok langsung ingin tau sedang fans cewek mulai merasa syirik nih, hhe, sudahlah..

Tapi sudah tau belom, pemilik rambut panjang hitam ini sudah punya pacar atau belom? Lalu siapakah cowok si doi ? Apakah benar pacarnya itu pemeran dari Sushima (Sumedh Mudgalkar)? Atau justru pemeran Ahankara ini malah masih jomblo? Ntahlah, gue juga gak tau sob :D

Namun, bila dilihat dari media sosial yang dimilikinya dari kumpulan foto-foto Tunisha Sharma yang diposting lewat twitter maupun instagramnya, fotonya hanya sendirian, kalaupun berame fotonya hanya bersama pemain-pemain Ashoka lainnya (cowok). Mungkin saja sih dia emang masih jomblo ^^

Tetapi, jika Anda tetap ingin tahu kebenarannya silahkan di tunggu saja ya, sampai ANTV berhasil mengundang para pemain Ashoka datang ke Indonesia dan Tunisha Sharma ikut, kalian bisa menanyainya langsung :) atau tanya aja ke twitternya.

Menyangkut tentang profil, biodata lengkap, kegemaran, hobbi, makanan kesukaan, cowok idaman, sekolah dimana, dan banyak hal lainnya tentang pemeran Ahankara gadis cantik ini semuanya akan bisa terjawab.

Tunisha Sharma Cantik



Untuk saat ini, untuk mengobati rasa penasaran kita sebagai fansnya, maaf ya.. kami hanya bisa ngasih lihat wajahnya saja melalui foto-foto yang telah dia up load di media sosialnya. Dan ternyata Wajah aslinya memang menggemaskan. Iya, kalian juga pengen nyubit, meluk terus melemparnya ke sungai kan, sama dong saya juga pengen gitu :D

Klik link ini untuk mengetahui Info profil Tunisha Sharma terbaru yang lebih lengkap > Koleksi foto dan Profil lengkap Tunisha Sharma dan temukan foto-foto Tunisha Sharma lainnya.

Tunisha Sharma
Tuh, wajah aslinya bikin tentrem ya :)

Kalian bisa mengikuti Tunisha Sharma dan kepoin aja si doi melalui twitternya di https://twitter.com/_tunisha_sharma
*Klik link ini untuk mengetahui Info profil Tunisha Sharma terbaru yang lebih lengkap > Koleksi foto dan Profil lengkap Tunisha Sharma dan temukan foto-foto Tunisha Sharma lainnya.
 *mampir juga dan temukan artikel menariknya juga ya di sini > Daftar isi blog kami :)

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6