-->

Daftar Nama Pemain Beintehaa dan Profil Biodata lengkapnya


http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-beintehaa-dan-profil.html

Jika beberapa waktu yang lalu admin mengulas informasi tentang info profil serta koleksi foto pemeran Ahankara, kali ini admin akan mengulas tentang daftar nama pemain Beintehaa serta profil biodata lengkapnya. Serial ini adalah sebuah serial terbaru yang akan segera tayang di ANTV dari India. Dan bagi Anda penggemar serial "Cinta di Langit Taj Mahal", terkhusus bagi yang suka sama pemeran dari “Zain” jangan khawatir ya, soalnya di dalam serial Beintehaa ini dia juga hadir sebagai tokoh utama loh dan juga menjadi pasangan Beintehaa.

Lalu siapakah pemeran Zain, sekaligus pemeran pasangan Beintehaa ini? Siapa pemeran Beintehaa “Preetika Rao”? mau tahu? Berikut adalah ulasan tentang info profil pasangan Beinteha “Harshad Arora” , info profil pemeran Beintehaa, foto-foto Beintehaa, foto-foto Zain “Harshad Arora” serta info profil biodata para pemain Beintehaa lainnya seperti Naved Aslam, Suchitra Pillai, Gunjan Vijaya, dan Vivek Madan.


1. Info Profil pemeran Zain “Harshad Arora”

Delhi, India tanggal 3 September 1987 adalah tempat dan tanggal lahir dari Harshad Arora. Dia adalah aktor televisi India dan sekaligus seorang model . Dan Delhi jugalah tempat dimana ia memulai karirnya sebagai seorang modelling. Dan dalam beberapa kesempatan Harshad Arora juga sempat membintangi beberapa iklan komersial. Namanya baru memuncak dan semakin populer saat dia memerankan tokoh utama pria di serial Beintehaa sebagai Zain Abdullah. Entah kebetulan atau tidak, pemeran Zain ini juga bernama Zain, sebuah nama yang sama saat ia berperan dan bermain dalam serial "Cinta di Langit Taj Mahal"
  • Profil Pemain Beintehaa AnTV Harshad Arora
  • Nama : Harshad Arora
  • Tanggal lahir : 3 September 1987
  • Tempat lahir : Delhi, India
  • Kewarganegaraan : India
  • Tempat tinggal : Maharashtra, Mumbai, India
  • Zodiak : Virgo
  • Profesi : Aktor, Model 
http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-beintehaa-dan-profil.html


2. Info Profil Pemeran Beintehaa “Preetika Rao”

Lahir pada tanggal 29 mei 1988 di Karnataka, Mangalore, India. Seorang jurnalis film dan juga merupakan seorang model yang terjun ke dunia akting, dialah Preetika Rao. Wanita cantik yang saat masih remaja, sudah menjadi model. Dan di usia remaja pula ia juga pernah membintangi iklan seperti Cadbury Dairy Milk, serta membintangi produk-produk iklan merek ternama lainnya.

Di dalam serial Beintehaa ini, gadis cantik bernama Aliya adalah peran yang dimainkan oleh Preetika Rao. Dimana seorang gadis yang menjunjung nilai-nilai budaya dengan tinggi. Di serial Beintehaa ini, dia akan bersanding dan beradu akting dengan Harshad Arora aktor ganteng pemeran Zain yang nantinya akan menjadi suaminya.

  • Nama : Preetika Rao
  • Saudara : Amrita Rao
  • Tempat lahir : Karnataka, Mangalore, India
  • Tanggal lahir : 29 Mei 1988
  • Zodiak : Gemini
  • Kewarganegaraan : India
  • Pendidikan Preetika Rao : Sophia College (New York Film Academy)
  • Profesi : Jurnalis film, model, dan Aktris
http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-beintehaa-dan-profil.html


3. Info Profil Pemeran Surraiya “SUCHITRA PILLAI”

Suchitra Pillai - setelah menyelesaikan studinya dan menjadi sarjana di bidang teknik elektronik, Suchitra menikah dan hijrah ke London. Tetapi, setelah 7 tahun pernikahan ia bercerai dan kembali menikah pada usia 34 tahun dengan Lars Kjeldsen seorang insinyur. Dan dari hasil pernikahannya tersebut ia mendapat seorang anal perempuan yang bernama Annika Kjeldsen. Berperan sebagai ibu dari Zain “Surraiya Usman” adalah peran yang dimainkan oleh Suchitra di dalam serial Beintehaa ini.a Usman, ibu dari Zain.
Foto Pemain Beintehaa AnTV

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-beintehaa-dan-profil.html
  • Nama : Suchitra Pillai
  • Tempat lahir : Enrakulam, Kerala, India
  • Tanggal lahir : 26 Juli 1971
  • Umur : 43 tahun
  • Tinggi badan : 5'3"
  • Status : Menikah
  • Agama : Hindu
  • Pasangan : Lars Kjeldsen
  • Anak : Annika Kjeldsen
  • Zodiak : Cancer
  • Profesi : VJ, Model, dan aktris
  • Karir : 2001 "Dil Chahta Hai", 2005 "Page 3" , 2007 "Laaga Chunari Mein Daag" , dan 2008 "Fashion" .



4. Info Profil Pemeran Usman Abdullah “NAVED ASLAM”

Naved Aslam adalah seorang penulis naskah India. Dia juga seorang aktor televisi, film, dan teater. Dia sudah terkenal pada tahun 1990-an berkat perannya dalam drama "Hospital" salah satu serial dari Sony TV. Selain itu, 2002 "Chhal" dan 2005 "Sehar" adalah film-film yang pernah ia bintangi. Dalam berbagai drama seri, Ia juga sering terlibat, dari menulis naskah, mengarahkan pemain bahkan ikut bermain.

Setelah lulus dari UJMI (Universitas Jamia Millia Islamia), Aslam melanjutkan pendidikannya di MC (Mass Communications). Saat ini Naved Aslam memiliki dua anak laki-laki, tapi hidup sebagai single parent. Berperan sebagai ayah dari Zain “Usman Abdullah” adalah peran Aslam Di serial Beintehaa ini.

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-beintehaa-dan-profil.html


5. Info Profil Pemeran Fahad Abdullah “VIVEK MADAN”

Profil Vivek Madan Pemain Beintehaa AnTV
Sebagai saudara dari Zain Usman “Fahad Usman” adalah peran Vivek Madan di dalam serial Beintehaa ini. Sebelum bermain di serial ini (Beintehaa) Vivek Madan juga pernah bermain dalam serial "Parvarrish – Kuchh Khattee Kuchh Meethi" dan saat ini dia sedang berperan sebagai "Aniruddh" dalam serial "Radhaa Ki Betiyaan Kuch Kar Dikhayengi".


http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-beintehaa-dan-profil.html


6. Info Profil Pemeran Nafeesa Fahad Abdullah “GUNJAN VIJAYA”

Seorang aktris televisi India menjadi profesi Gunjan Vijaya. Dia memulai debut dalam serial "Hare Kkaanch Ki Choodiyaan" di dunia pertelevisian, Sahara One. Setelah itu dia bermain dan memainkan peran sebagai Archita di "Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi".

Biodata Profil Foto Gunjan Vijaya Pemain Beintehaa AnTV
Menariknya di dalam film "Pyare Mohan", Gunjan juga pernah tampil bersama aktor Fardeen Khan dan Vivek Oberoi. Berperan sebagai “Nafisa” anak dari Fahad Usman, saudara Zain adalah peran yang Gunjan mainkan di dalam Beintehaa ini.

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-beintehaa-dan-profil.html


7. Info Profil Pemeran Ghulam Haider Khan “RITURAJ SINGH”

Rituraj Singh – merupakan seorang aktor televisi India. Dan telah banyak peran yang ia mainkan dalam beberapa serial televisi di India misalnya "Shapath", "Jyoti, Hitler Didi", "Warrior High", "Adaalat", dan "Aahat". Dan sekarang ini, sebagai pelatih “Kabbadi” dalam serial "Diya Aur baati Hum" adalah peran yang sedang ia mainkan. Berperan sebagai Ghulam Haider Khan adalah peran Rituraj Singh di dalam drama serial Beintehaa ini.

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-beintehaa-dan-profil.html


8. Info Profil Pemeran Rizwan Malik “VIKAS GROVER”

Biodata “Vikas Grover” Pemain Beintehaa AnTV
Aktor Vikas Grover ini juga telah bermain di banyak drama serial televisi India, antara lain misalnya serial "Amita Ka Amit", "Punar Vivah Ek Nayi Umeed", dan "Amrit Manthan". dan dalam serial "Piya Ka Ghar Pyaara Lage" ia berperan sebagai tokoh antagonis yang bernama “Akshay”. Berperan sebagai Rizwan Malik, sahabat yang baik dari Zain Dalam serial Beintehaa, adalah peran Vikas dalam serial Beintehaa ini.

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-beintehaa-dan-profil.html


9. Info Profil Pemeran Aayat “SHIVANGI JOSHI”
Berkat serial Beintehaa yang di tayangkan oleh Colors TV namanya menjadi populer. Shivangi Joshi, seorang aktris cantik televisi India, yang sekaligus seorang penari Kathak yang telah menunjukkan keahliannya dengan telah tampil di berbagai kota di India.

Saat itu, ia tampil di Mumbai, dan ketua acara menyarankan dirinya untuk terjun ke dunia akting. Akhirnya bersama ibunya pada bulan April 2013, Shivangi pun hijrah ke Mumbai. Dia giat mengikuti audisi dan kemudian peran untuk iklan TV pun ia dapatkan. Setelah itu banyak berbagai rumah produksi yang tertarik untuk memanggilnya, dan akhirnya syuting pun terjadi.

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-beintehaa-dan-profil.html


10. Info Profil Pemeran Rehaan Habeeb Khan “NANDISH SANDHU”

Nandish Sandhu adalah seorang aktor televisi India sekaligus model. Di Bharatpur, India pada tanggal 4 Mei 1976, ia di lahirkan. Dalam serial populer "Kasturi" ia memulai karirnya. Dan cricket adalah salah satu olahraga terfavoritnya, bahkan saat ia masih sekolah hari-hari di sekolahnya sering ia habiskan untuk permainan itu. Selain itu ia juga merupakan seorang juru masak yang handal.

Biodata Profil Nandish Sandhu Foto Pemain Beintehaa AnTV
Ia juga tampil dalam beberapa serial seperti "Ssshhhh ... Phir Koi Hai", "Uttaran", "Kayamath", "Jhansi Ki Rani" dan masih banyak lagi. berperan sebagai Rehaan Habeeb Khan adalah peran Nandish Sandhu di dalam serial Beintehaa ini.

http://katalebay1.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-pemain-beintehaa-dan-profil.html

  •     Nama : Nandish Sandhu
  •     Tempat lahir : Bharatpur
  •     Tanggal lahir : 4 Mei 1976
  •     Umur : 38 tahun
  •     Kewarganegaraan : India
  •     Tinggi badan : 180 cm
  •     Zodiak : Taurus
  •     Profesi : Model and Aktor
  •     Pasangan : Rashmi Desai

Demikian sedikit info tentang Daftar Nama Pemain Beintehaa dan Profil Biodata lengkapnya yang dapat kami ulaskan untuk Anda. Dan semoga bermanfaat.


Kunjungi juga Info Profil Koleksi Foto Pemeran Ahankara
Daftar Nama Pemain Surya Putra Karna dan Profil Biodatanya
Info Profil Pasangan Elif Biodata Lengkap “Engin Akyurek”
Profil dan Biodata Pemain Savitri ANTV Terlengkap

Dan untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi daftar isi blog kami, untuk menemukan daftar bacaan, info, tips, puisi romantis menarik lainnya di Daftar Isi

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6